Sabtu, 20/04/2024 00:11 WIB

MU Takkan Buang Waktu Demi Ronaldo

Manchester United tidak pernah memikirkan untuk kembali menandatangani Cristiano Ronaldo musim panas ini.

Mourinho (foto: Sky Sport)

Los Angeles - Pelatih kepala Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa Manchester United tidak pernah memikirkan untuk kembali menandatangani Cristiano Ronaldo musim panas ini. Menurutnya, itu takkan pernah menjadi pilihan lantaran itu merupakan misi yang tidak mungkin tercapai.

"Kami tidak pernah memikirkannya karena dia adalah pemain penting bagi klubnya, dengan kekuatan ekonomi yang besar. Kami belum dapat menemukan alasan yang bisa membuat kami berpikir bahwa Ronaldo bisa pergi dari Madrid," ujar Mourinho.

Ronaldo telah dikaitkan dengan kepindahan kembali ke Old Trafford setelah rumor di Spanyol bahwa pemain sayap tersebut ingin meninggalkan Bernabeu menyusul tuduhan oleh pihak berwenang dia telah melakukan penipuan pajak sebesar 14 juta poundsterling, atau Rp 1,35 Trilun. Namun Mou mengaskan bahwa itu takkan pernah terjadi.

"Saya tidak akan membuang waktu untuk pemain yang tidak mungkin tergapai," ungkap mantan pelatih Chelsea sebagaimana dilansir pada ESPN.

Sementara itu, pelatih asal Portugal tersebut tampak membiarkan pintu terbuka bagi klubnya guna mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk Alvaro Morata.

Mourinho mengisyaratkan satu-satunya alasan Morata belum ke United adalah karena presiden Real Madrid Florentino Perez menolak untuk mengalah pada harga yang diminta untuk striker tersebut.
Jose Mourinho bekerja dengan Cristiano Ronaldo selama berada di Real Madrid.

KEYWORD :

Ronaldo Mourinho Manchester United Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :