Senin, 25/09/2017 05:47 WIB

KPOP

Krystal Ngerasa Dirinya Kelebihan Berat Badan

Baru-baru ini FX Krystal mendiskusikan bagaimana dirinya merasa bahwa tubuhnya berada dalam titik terberat sepanjang karirnya selama ini dalam dunia hiburan

Krystal saat promosi lagu Red Light

Jakarta - Baru-baru ini, FX Krystal mendiskusikan bagaimana dirinya merasa bahwa tubuhnya berada dalam titik terberat, sepanjang karirnya selama ini dalam dunia hiburan.

Koreaboo melansir, selama ini Krystal memang dikenal sebagai idol yang memiliki proposisi badan bak model, dengan tubuh tinggi nan langsingnya serta berbagai kelebihan lain yang dimilikinya.

Faktanya, member FX ini sering masuk ke dalam daftar salah satu idol dengan wajah tercantik di industri hiburan Korea, banyak selebriti yang merasa iri dengan kecantikan serta proporsisi tubuh bak modelnya.

Namun, ia mengungkapkan bahwa ada beberapa saat dimana ia tidak benar-benar terlihat demikian, Krystal mengatakan bahwa ia mengalami kenaikan berat badan pada 2014 lalu.

Ketika mendiskusikan perihal tubuhnya, ia mengakui bahwa berat badannya berada dalam poin paling berat sepanjang hidupnya, ketika dia melakukan promosi lagu FX "Red Light".

Meski tidak ada fans yang menganggap dan mengatakan bahwa ia gemuk, Krystal tetap merasa bahwa dirinya benar-benar kelebihan berat badan pada era Red Light tersebut.

TAGS : Kpop FX Krystal Jung Sojung




TERPOPULER :

TERKINI

Dwayne "The Rock" Jadi Artis Terpopuler se-Jagat Medsos

Penghargaan ini merupakan kalkuasi data yang diperoleh da...

Kloop: Liverpool Bukan Penghibur

Anak asuh Jurgenn Kloop berhasil mengalahkan Leicester Ci...

Rumah Dinas Pemda Intan Jaya Dibakar Massa

Supri menginformasikan pihaknya juga telah berhasil menga...

Gelar Syukuran Ultah, Cak Imin Luncurkan Dua Buku Sekaligus

Dua buku terbaru karya cak Imin masing-masing berjudul "K...

Pebalap Spanyol Jadi Raja di Sirkuit Aragon

Pebalap Repsol Honda, Marquez tampil sebagai pemenang di ...