Sabtu, 20/04/2024 02:31 WIB

KPOP

Krystal Ngerasa Dirinya Kelebihan Berat Badan

Baru-baru ini FX Krystal mendiskusikan bagaimana dirinya merasa bahwa tubuhnya berada dalam titik terberat sepanjang karirnya selama ini dalam dunia hiburan

Krystal saat promosi lagu Red Light

Jakarta - Baru-baru ini, FX Krystal mendiskusikan bagaimana dirinya merasa bahwa tubuhnya berada dalam titik terberat, sepanjang karirnya selama ini dalam dunia hiburan.

Koreaboo melansir, selama ini Krystal memang dikenal sebagai idol yang memiliki proposisi badan bak model, dengan tubuh tinggi nan langsingnya serta berbagai kelebihan lain yang dimilikinya.

Faktanya, member FX ini sering masuk ke dalam daftar salah satu idol dengan wajah tercantik di industri hiburan Korea, banyak selebriti yang merasa iri dengan kecantikan serta proporsisi tubuh bak modelnya.

Namun, ia mengungkapkan bahwa ada beberapa saat dimana ia tidak benar-benar terlihat demikian, Krystal mengatakan bahwa ia mengalami kenaikan berat badan pada 2014 lalu.

Ketika mendiskusikan perihal tubuhnya, ia mengakui bahwa berat badannya berada dalam poin paling berat sepanjang hidupnya, ketika dia melakukan promosi lagu FX "Red Light".

Meski tidak ada fans yang menganggap dan mengatakan bahwa ia gemuk, Krystal tetap merasa bahwa dirinya benar-benar kelebihan berat badan pada era Red Light tersebut.

KEYWORD :

Kpop FX Krystal Jung Sojung




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :