Rabu, 24/04/2024 05:18 WIB

Cerita Ayu Shita Soal Film Genre Komedi "Berangkat"

Saat itu, Ayu sadar bahwa ada yang harus membantu melerai kondisi macet tersebut. Sayangnya tidak ada yang mau turun ke jalan melerai kemacet

Para pemain film

Jakarta - Awal bulan depan, persisnya 3 Agustus mendatang, akan hadir film bergenre komedi yang menyegarkan di layar bioskop anda. Judulnya "Berangkat", produksi Multivision Picture (MVP). Salah satu bintangnya, Ayu Shita mengaku senang dan bangga, dirinya bisa terlibat dalam film tersebut.  

Bagi gadis berparas cantik ini,  proses syuting yang banyak jalan-jalan, akan semakin seru jika para pemeran tokoh sahabat cocok dan akrab satu sama lain. Dan Ayu menemukannya di film ini.  

Pengalaman paling berkesan, ketika para pemain dan kru berada di Bali. Ada jeda syuting dan mereka memutuskan untuk pergi jalan-jalan. Ada Ringgo Agus Rahman, Tarra Budiman, dan Tanta Ginting yang terlibat didalamnya.

"Tiba-tiba mereka stay in character semua. Nyebelin. Mas Ringgo nyetir, terus kita pergi ke suatu tempat. Tiba-tiba di pertigaan macet parah, kayak orang enggak ada yang mau galah. Tapi kita semua tetap seru-seruan,” cerita Ayu.

Saat itu, Ayu sadar bahwa ada yang harus membantu melerai kondisi macet tersebut. Sayangnya tidak ada yang mau turun ke jalan melerai kemacetan. Tapi apa yang terjadi, ketika Ayu yang nekad turun melerai kemacetan.?

"Iya, aku beneran turun. Kayak jadi polisi lalu lintas, mendadak. Beneran memang dikasih jalan. Akhirnya kita bisa lewat. Sewaktu aku balik ke mobil, semua satu mobil tepuk tangan, (berseru) makasih ya Jo!" papar Ayu tersenyum.

Ayu yang berperan sebagai Joana mengaku, aksinya itu langsung membuat Ringgo Agus Rahman tersenyum dan memujinya. "Gue enggak pernah, di Jakarta, mobil gue dihentikan oleh cewek yang bentukannya kayak begitu pada saat itu. Susah lho nyaris cewek kayak Ayu yang mau melerai kemacetan,” puji Ringgo disambut tawa teman-temannya.

"(Gue) akan dengan senang hati mengerem. Tlus dan kilas deh,” tambah Ringgo menggoda Ayu.  Berangkat! merupakan film komedi bertema wisata garapan sutradara Naya Anindita. Jano (Tarra), mahasiswa teknik kimia dan pekerja sampingan toko musik, bersahabat dengan Joana (Ayushita) dan Dika (Ringgo).

Film ini menjadi film panjang kedua Naya sebagai sutradara setelah Sundul Gan: The Story of Kaskus (2016). Naskah ditulis oleh Isman. Amrit Punjabi, Raam Punjabi, dan Ken Manwani duduk di jajaran produser di bawah naungan MVP Pictures. Beberapa pemeran lain yang terlibat adalah Saykoji, Reza Nangin dan Martin Anugrah.

KEYWORD :

Kabar Artis Film Berangkat




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :