Jum'at, 19/04/2024 22:54 WIB

KPOP

Peringkat Teratas Idol School Ditempati Mantan Agensi Ternama

Dari peringkat-peringkat itu dapat terlihat bahwa mantan trainee dari agensi-agensi ternama.

Idol School

Jakarta - Acara bertema survival idol yang digawangi Mnet, Idol School ini telah membuat heboh netizen, bahkan sebelum acara tersebut tayang. Hal ini karena banyak mantan trainee dari berbagai agensi populer, yang ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.

Seperti yang diduga sebelumnya pada penayangan perdana acara itu, banyak orang yang langsung kecantol dengan program acara yang ditayangkan di Mnet. Total terdapat 41 kontestan dalam acara itu, peringkat berdasarkan live voting untuk para kontestan pun keluar.

Dari peringkat-peringkat itu dapat terlihat, bahwa mantan trainee dari agensi-agensi ternama berhasil menempati posisi teratas. Dari 10 posisi teratas, empat di antaranya ditempati oleh mantan trainee dari label besar.

Seperti Baek Ji Hyeon, mantan trainee Woollim Entertainment yang menempati posisi ke sembilan, kemudian Park Ji Won di peringkat lima, ia merupakan mantan trainee JYP Entertainment. Ketika pertama kali memperkenalkan diri, para kontestan langsung mengenalinya sebagai partisipan dalam acara survival TWICE "SIXTEEN".

Mantan trainee SM Entertainment, Seo Herin berada di posisi ke empat, sebelumnya dia merupakan bagian dari SM Rookies Girl, dan menjadi salah satu trainee perempuan yang memiliki banyak fans bahkan sebelum debutnya, ia pernah tampil dalam acara Mickey Mouse Club Korea, bersama dengan anggota SM Rookies lain, seperti Mark, Haechan, Jaemin, Jisung, Jeno, Koeun, Hina, dan Lami.

Peringkat dua ditempati oleh mantan trainee JYP Entertainment yang juga pernah mengikuti acara survival TWICE "SIXTEEN". Banyak yang memprediksi bahwa Natty akan menempati posisi pertama dalam acara ini, dan ia benar-benar berhasil memperoleh nilai tertinggi di kelas dalam evaluasi bakat mereka dengan skor 8.63, meski secara keseluruhan ia harus puas dengan berada di peringkat ke dua.

KEYWORD :

Kpop Idol School SM Entertainment JYP Entertainment




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :