Jum'at, 19/04/2024 04:15 WIB

WARTA MPR

Sekjen MPR: Halal Bihalal Rutinitas yang Kami Rawat dan Teruskan

Sebagai puncak sambutan, Ma`ruf Cahyono mohon doa agar Setjen MPR tetap diberi motivasi dalam upaya meningkatkan kinerja.

Jakarta - Di Gedung Nusantara IV, Komplek Gedung MPR/DPR/DPD, Jakarta, 13 Juli 2017, seluruh pegawai Setjen MPR dan para purna bakti menghadiri acara halal bihalal. Dalam sambutan acara itu, Sekjen MPR Ma`ruf Cahyono mengatakan kegiatan seperti ini merupakan rutinitas tahunan yang memiliki nuansa dan perasaan yang berbeda dengan penuh dinamika. "Oleh karena itu kegiatan ini kami lakukan secara rutin," ujar Ma`ruf Cahyono.

Menurut pria asal Banyumas, Jawa Tengah, itu acara halal bihalal merupakan media silaturahmi yang bisa menambah panjang umur. "Untuk itu kebiasaan ini kami rawat," paparnya.

Dalam halal bihalal itu dikatakan Ma`ruf Cahyono pertama kalinya diselenggarakan di Gedung Nusantara IV. Sebelumnya biasa dilakukan di Ruang Pertemuan Delegasi. Alasan diselenggarakan di Gedung Nusantara IV agar bisa lebih leluasa. "Supaya bisa merasakan kemegahan Gedung Nusantara IV," ucapnya.Gedung ini disebut biasa untuk menyelenggarakan agenda nasional dan kenegaraan.

Dalam kesempatan itu Ma`ruf Cahyono mengajak semua pegawai untuk bersyukur ketika bekerja di MPR. "Fasilitas di sini luar biasa," ujarnya. Fasilitas yang luar biasa itu disebut seperti poliklinik, perpustakaan, sarana olahraga, mess di Bandung, dan lain sebagainya. "semuanya ada," ujarnya. "Ini bagian dari reward," tambahnya. Hal demikian diharapkan mampu mendukung motivasi kerja para pegawai.

Kegiatan tersebut dihadiri para purna bakti. Untuk itu Ma`ruf Cahyono mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para pegawai yang telah mengabdikan diri di Setjen MPR.

Sebagai puncak sambutan, Ma`ruf Cahyono mohon doa agar Setjen MPR tetap diberi motivasi dalam upaya meningkatkan kinerja. "Dalam bertutur sikap banyak melakukan kekeliruan. Untuk itu kami mohon maaf sebesarnya," ucapnya.

KEYWORD :

Warta MPR




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :