Jum'at, 19/04/2024 07:25 WIB

Real Sociedad Resmi Datangkan Januzaj dari MU

pemain timnas Belgia itu menyayangkann harus meninggalkan MU secepat itu

Adnan Januzaj

Jakarta - Real Sociedad resmi datangkan pemain sayap Adnan Januzaj dari Manchester United pada Rabu (12/7). Pemain berusia 22 tahun itu telah bergabung dengan klub La Liga tersebut dengan nilai transfer 8 Juta Pounsterling, atau setara dengan Rp136 Miliar untuk kontrak lima tahun ke depan.

Januzaj secara sensasional masuk ke tim United sebagai pemain berusia 18 tahun, mencetak dua gol pada debut penuhnya melawan Sunderland pada 2013. Namun ia akhirnya tak mampu bersaing dalam skuad MU, sehingga ia sempat dipinjam dengan dua klub yaitu Borrusia Dourmund dan Sunderland sebelum akhirnya bergabung dengan Sociedad.

Pemain asal Belgia tersebut merasa bangga pernah bermain untuk Manchester United, salah satu klub terbaik di dunia. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada klub, rekan-rekan dan para fans United, yang selama ini telah menerimanya di Old Trafford.

“Saya memiliki beberapa saat yang luar biasa dengan Manchester United sejak saya bergabung. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua rekan tim saya yang telah datang dan pergi dari klub. Senang bisa bermain dengan kalian semua,” ungkap Januzaj.

Dilansir ESPN, pemain timnas Belgia itu menyayangkann harus meninggalkan MU secepat itu. Pasalnya ia memiliki keinginan yang diwujudkan bersama United. Tapi rasanya saat ini hal itu takkan dapat terealisasi setelah ia memutuskan untuk meninggalkan Inggris musim ini.

“Sayangnya, waktu saya di klub telah berakhir dan itu tidak berjalan seperti yang saya inginkan, tapi saya akan selalu memiliki cinta untuk Manchester United,” ujar Januzaj.

KEYWORD :

Januzaj MU Real Sociedad Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :