Jum'at, 19/04/2024 18:48 WIB

KPOP

Heechul Rayakan Ultah Bersama 41 Gadis Idol School

Heechul Super Junior selama ini memang dikenal sebagai salah satu selebriti cowok yang populer dan memiliki banyak kenalan dari berbagai kalangan di dunia entertainment Korea

Super Junior Heechul

Jakarta - Heechul Super Junior selama ini memang dikenal sebagai salah satu selebriti cowok yang populer, dan memiliki banyak kenalan dari berbagai kalangan di dunia entertainment Korea.

Jadi tidak mengejutkan jika ultah member Suju ini, banyak dirayakan oleh rekan-rekan sejawatnya. Namun, ternyata tepat di hari ulang tahunnya, Kim Heechul malah sedang sibuk, melakukan syuting untuk acara TV Idol School.

Tak pelak vokalis boyband Suju ini menghabiskan hari ultahnya bersama dengan 41 gadis yang berpartisipasi dalam acara Idol School itu.

41 gadis Idol School itu pun memberikan surprise ulang tahun, Heechul bahkan memposting video yang menunjukkan ke 41 gadis itu menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk dirinya di akun Instagramnya @kimheenim.

Acara Idol School rencananya akan mulai tayang pada Kamis 13 Juli pukul 9:30 KST (08:30 WIB) di stasiun TV Mnet. Heechul akan menjadi wali kelas, dalam acara ajang pencarian bakat tersebut.

KEYWORD :

Kpop Kim Heechul Super Junior Idol School




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :