Selasa, 16/04/2024 21:05 WIB

Ayu Dewi Melahirkan Anak Kedua

Melihat foto unggahan tersebut, warganet dan penggemar Ayu Dewi langsung menuai beragam komentar untuk memberikan ucapan selamat kepada Ayu Dewi dan Regi Datau. 

Ayu Dewi.

Setelah sembilan bulan mengandung, akhirnya model sekaligus pembawa acara Ayu Dewi melahirkan anak keduanya dengan  Regie Datau pada Jumat, 7 Juli 2017. Kabar bahagia tersebut datangnya dari PM Management, dia akun instagram @nandapersada.

Dalam akun tersebut, Ayu Dewi dikabarkan melahirkan bayi mungil berjenis kelamin laki-laki melalui proses persalinan normal di rumah sakit kawasan Jakarta Selatan. 

"Telah lahir anak kedua dari @mrsayudewi & Regi Datau, pada hari Jumat 7 Juli 2017 pada pukul 20.12 WIB, Laki-laki," tulis Nanda Persada sebagai keterangan foto diakun pribadinya, Nanda Persada. 

Pasangan yang menikah pada tahun 2007 silam sangat bersyukur karena proses persalinan secara normal berlangsung secara lancar serta kondisi kesehatan ibu dan anaknya baik-baik saja. 

"Alhamdulilah lahir secara normal dan sehat. Berat 3.510 gram, panjang 49 cm di RS daerah Jaksel," tulisnya. 

Selanjutnya, Nanda Persada mengatakan bahwa sebelum menjalani persalinan anak keduanya, Ayu Dewi melaksanakan kewajiban sebagai seorang muslim. Pasalnya, pembawa acara musik pagi itu melakukan baca al-quran menjelang proses persalinan.

"Niat Ayu utk khatam Al Qur`an sebelum melahirkan putranya alhamdulilah bisa terwujud. Pada hari Jumat Khatam pada sore hari, dan melahirkan pada malam harinya," Tulis Nanda Persada. 

"Semoga menjadi anak yang Sholeh.. Amiiin.. Selamat yaa Ayu & Eghe," sambungnya. 

Melihat foto unggahan tersebut, warganet dan penggemar Ayu Dewi langsung menuai beragam komentar untuk memberikan ucapan selamat kepada Ayu Dewi dan Regi Datau. 

"@nandapersada selamat mama cantik ayudewi sehat2 yah Bu ayu semoga jadi anak yg sholeh dan berguna buat org banyak BU ayu ibu yg sangat baik sehat2 amin," tuli komentar, @ichakarini. Lalu dilanjutkan dengan nettizen, 

nathaniapratama. "Selamat yaa kk ayu atas kelahiran debay yg k`2....smga mnjadi ank yg sholeh"amin.".

Untuk diketahui, Ayu Dewi mengawali karirsnya sebagai model dan pembawa acara televisi, ia pernah menjalin hubungan asmara dengan aktor sekaligus politisi Zumi Zola. Sayang, hubungan asmara mereka tak sampai ke atas pelaminan. 

Setelah itu, Ayu Dewi menjalin hubungan asmara dengan Regi Datau, yang merupakan seorang pengusaha sekaligus sahabatnya sejak duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Pada tahun 2007 silam, keduanya sepakat untuk menikah, tak lama menikah. Mereka dikaruniai seorang anak pertama bernama Aqilah Dewi Humairah.

KEYWORD :

Ayu Dewi Melahirkan Anak kedua




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :