Sabtu, 20/04/2024 07:19 WIB

Yang Ditunggu, Ini Album dan Buku Sejarah Perdana Rolling Stones

Gembar gembor kehadiran kembali Rolling Stones sudah dikabarkan sejak Mei lalu yang akan menggelar 13 pertunjukkan di 12 kota di Eropa dengan tajuk

Legendaris band asal Inggris, Rolling Stones

Jakarta - Bagi penggemar band legendaris Rolling Stones, ada kabar yang ditunggu-tunggu. Mereka akan merilis album barunya tahun ini dan juga mengedarkan buku sejarah band asal Inggris itu. amun yang terkait album barunya, belum diberikan gambaran.     

Buku yang berjudul The Rolling Stones: On Air in the Sixties yang diterbitkan Penguin Random House pada 8 September mendatang itu, akan mencatat sejarah mereka di radio dan televisi sejak dekade pertama.

Yang menariknya dari buku itu, juga dilengkapi salinan dokumen yang tidak pernah diketahui publik dari arsip TV dan radio komersial. Bahkan akan ditampilkan juga gambar menarik yang belum pernah diketahui.

Dalam siaran persnya dilansir NME, pihak Rolling Stones mengatakan, dari buku itu akan banyak hal baru.  "Dalam peluncuran terbaru ini menawarkan wawasan dan perspektif baru yang belum terjelajahi tentang kisah band rock n roll terbesar di dunia."  N

Gembar gembor kehadiran kembali Rolling Stones sudah dikabarkan sejak Mei lalu yang akan menggelar 13 pertunjukkan di 12 kota di Eropa dengan tajuk "No Filter". Tapi hingga saat ini tidak dapat diselenggarakan.

Pihak Rolling Stones hanya memberikan pernyataan maaf.  "Maaf bagi penggemar kami di Inggris, tidak ada jadwal untuk Inggris dalam tur ini. Masalahnya, kurangnya tempat yang tersedia karena digunakan untuk keperluan kegiatan olahraga. Kami berharap dapat tampil di sini pada 2018."

KEYWORD :

Rolling Stones Selebritis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :