Sabtu, 20/04/2024 23:18 WIB

Pengakuan Glenn Fredly soal Hubungannya dengan Aura Kasih

Kisah asmara Glenn Fredly dan Aura Kasih seolah tak berujung, sama seperti lagunya yang berjudul Sedih Tak Berujung. Ya, wajar saja karena keduanya kerap kali putus nyambung.

Glenn Fredly (JN-Gusmun)

Kisah asmara Glenn Fredly dan Aura Kasih seolah tak berujung, sama seperti lagunya yang berjudul Sedih Tak Berujung. Ya, wajar saja karena keduanya kerap kali putus nyambung.

Meski begitu, mereka masih saling mendukung karier satu sama lain, terutama dalam hal film. Sebelumnya Glenn terlihat hadir pada acara gala premiere film terbaru Aura Kasih berjudul Surat Kecil Untuk Tuhan.

Nah, seolah membalas, Aura Kasih pun datang dalam acara gala premiere film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody, di mana Glenn Fredly bertindak sebagai co-producer sekaligus produser musik. Namun mereka memang tak menunjukkan kemesraannya karena dihadiri oleh banyak tamu undangan dari kalangan artis maupun lainnya.

Ketika disinggung apalah Glenn mendukung pelantun Mari Bercinta itu untuk berkarier di industri film, mantan suami Dewi Sandra ini pun mengiyakannya. Sedapat mungkin iamemberi dukungan selagi hal tersebut positif dan baik untuk Aura Kasih.

“Ya dong harus didukung, semuanya harus didukung. Dalam arti ya kenapa enggak, apalagi hal baik dan positif untuk terus berkarya ya harus didukung,” paparnya saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/7/2017).

Kandasnya hubungan percintaan mereka, bukan berarti Glenn dan Aura bermusuhan. Apalagi mereka sama-sama berlatar dari dunia hiburan. Pelantun Kisah Romantis ini juga menegaskan kalau mereka masih menjalin komunikasi secara baik.

“(Komunikasi) baik, baik. Lancar sampai sekarang ini baik,” papar produser film Surat dari Praha ini.

Memang anggota Trio Lestari ini tidak ingin jika ia dan Aura Kasih terlibat perang dingin atau hubungannya menjadi renggang. Tapi bukan berarti Glenn kembali membuka hati untuk kembali pacaran dengan mantan kekasih Bams Samson itu.

“Oh enggak (balikan),” tutup Glenn Fredly singkat.

Ya, seolah memang perjalanan cinta Glenn Fredly dan Aura Kasih yang sudah dirajut selama tiga tahun begitu pelik dan menyisakan kenangan indah nan bahagia. Tapi belakangan ini, Aura terlihat sudah move on dan menggandeng pria baru yang dipamerkan pada media sosialnya bernama Sandy Thema.

KEYWORD :

Glenn Fredly aura kasih asmara




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :