Kamis, 18/04/2024 19:17 WIB

Jawaban Mikha Tambayong Tentang Chicco Jerikho

Kisah asmara antara Chicco Jerikho dan Mikha Tambayong semakin berkembang. Keduanya semakin tak sungkan menunjukan kemesraan kepada masyarakat.

Mikha Tambayong (JN-Gusmun)

Kisah asmara antara Chicco Jerikho dan Mikha Tambayong semakin berkembang. Keduanya semakin tak sungkan menunjukan kemesraan kepada masyarakat. Baik itu di media sosial mereka maupun secara langsung.

Mikha terlihat digandeng oleh Chicco Jerikho saat hendak memasuki gedung bioskop, saat menyaksikan film Filosofi Kopi 2 . Keduanya tampak mesra dan serasi sama-sama mengenakan busana dengan warna dasar putih. Chicco berbalut jas dan celana bermotif senada, sedangkan Mikha menggunakan baju casual berwarna putih dengan kerah V.

“Hehehe.. Semuanya keren, keren aktingnya,” komentar Mikha Tambayong saat ditanya akting Chicco di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Lebih lanjut, awak media melontarkan pertanyaan apa yang dipelajari Mikha dari seorang Chicco. Dan masih dengan wajah memerah merona, pemain film Critical Eleven ini banyak mengambil pelajaran dari pria berambut gondrong itu, juga dari cast lain pada film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody.

“Banyak pelajaran lah. Semuanya kan senior-senior aku, ada kak Luna Maya juga. Semuanya natural banget, real banget aktingnya kayak kehidupan sehari-hari,” puji Mikha.

“Ya banyaaaakk, banyaakk. Ya soal akting pasti lah, kan dia (Chicco) lebih senior dari aku, jadi banyak konsultasi juga,” imbuhnya.

Kemesraan Mikha Tambayong dan Chicco Jerikho juga terlihat pada kesempatan sebelumnya. Yaitu ketika Chicco berulang tahun pada tanggal 3 Juli lalu. Tak sungkan dirinya mengunggah foto berdua di akun instagram @miktambayong.

“Appreciation post on a special day. Older, better, wiser, and closer to God. Happy brthday @chicco.jerikho J #throwbackyearsago,” tulis caption Mikha.

Belum habis sampai di situ, dua hari berselang setelahnya, Mikha Tambayong ternyata memberi kejutan ulang tahun kepada Chicco. Hal tersebut terlihat dari unggahan Instagram story @chicco.jerikho.

“Dapat kue ulang tahun dari @miktambayong,” tulis Chicco pada video tersebut dengan kue ulang tahun berwarna biru dan aura kebahagiaan di antara keduanya.

Namun ketika disinggung mengenai momen spesial tersebut, Mikha Tambayong tidak ingin bercerita secara detil. Ia tidak menjawab pertanyaan wartawan kalau dirinya memberi kado. Ia juga malu-malu ditanya mengenai status keduanya.

“Haha, doa, hehe. Doa, hehe. (Pacaran?) Aaaaaa lagi bahas film, pokoknya nonton filmnya aja,” paparnya salah tingkah.

KEYWORD :

Mikha Tambayong chicco pacaran




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :