Sabtu, 22/07/2017 19:50 WIB

Pers Rilis

Mercedes-Benz Siap Menghadapi Kompetisi Pasar Komersial

Salah satu perusahaan kontraktor pertambangan yang bergelut di bidang jasa transportasi pengangkutan batu bara telah mencoba performa Axor.

Maximilian Knorr, (kanan), Director of Network, Product, and Retail Trucks Indonesia

Jakarta – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDINA), distributor resmi dari kendaraan komersil dan mobil penumpang Mercedes-Benz di Indonesia mengadakan acara Halal Bihalal dalam rangka memperkenalkan jajaran truk Axor yang dikemas dalam bentuk talkshow bertemakan “Axor: Tough and Reliable”.

Acara ini diadakan di Locanda Food Voyager, Gedung Panin Center, Jakarta Pusat (06/07/2017) dan dihadiri oleh Maximilian Knorr, Director of Network, Product, and Retail Trucks Indonesia. Talkshow ini juga turut mengundang representatif dari salah satu customer untuk membagikan pengalaman selama menggunakan produk Axor.

“Daimler, sebagai induk perusahaan merek Mercedes-Benz, menyadari besarnya potensi pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Disaat perusahaan lain beramai-ramai menarik investasi dari Indonesia, Daimler memutuskan untuk berinvestasi lebih dari USD 20 juta di industri kendaraan komersial,” kata Maximilian.

Dilengkapi dengan sejumlah inisiatif infrastruktur dan investasi yang dikembangkan oleh pihak pemerintah maupun swasta menjadikan Indonesia salah satu negara yang patut diperhitungkan. Atas dasar pertimbangan tersebutlah, Axor yang dirakit di Wanaherang pada tahun ini sesuai dengan kebutuhan pangsa pasar industri Indonesia.

Hingga saat ini,16 outlet Mercedes-Benz akan menerima dukungan dari MBDINA untuk solusi layanan konsumen terbaik, seperti suku cadang asli, On-site Parts Stock (OSPS) dan konsinyasi suku cadang, yang memastikan solusi individu terbaik kepada pelanggan.

Salah satu perusahaan kontraktor pertambangan yang bergelut di bidang jasa transportasi pengangkutan batu bara telah mencoba performa Axor. Dari total jumlah sekitar 120 armada Mercedes-Benz yang dimiliki, 80 di antaranya merupakan produk Axor.

Rencana dalam waktu dekat untuk menggunakan sejumlah unit 3340 S di daerah Melak – Kalimantan Timur dan 4843 K di Muara Enim – Sumatera Selatan setelah penggunaan 2528 C di daerah Lahat – Sumatera Selatan menjadi bukti nyata kepercayaan konsumen terhadap lini produk Mercedes-Benz Truck Axor.

Fitur keamanan Axor mencakup Anti-Lock Braking System (ABS) untuk semua model dan kabin yang didesain untuk kenyamanan berkendara maksimal. Pompa bahan bakar indidivu dilengkapi dengan indikator variable green band memastikan penggunaan bahan bakar yang lebih efisien.

Selain itu, powertrain yang didesain dengan teknologi Jerman dan ketangguhan sasis menghasilkan stabilitas dan daya tahan tinggi. Dilengkapi dengan harga yang kompetitif serta dukungan flying doctors di tempat, Axor siap untuk bersaing dalam pasar kendaraan truk heavy-duty di Indonesia.

TAGS : Pers Rilis Mercedes Benz




TERPOPULER :

TERKINI

Siap-Siap, Pemerintah Ubah Sistem Perkuliahan Pancasila Semester Ini

Pancasila sudah tidak lagi pas jika hanya sebatas dihafal...

Jokowi Jadi Presiden Pertama yang Membuka Kongres Pancasila

Kehadiran Jokowi dalam kegiatan kongres tahun ini merupak...

Konflik Timteng, Iran Siap Buka Dialog dengan Saudi

Teheran siap membuka dialog dengan Arab Saudi untuk menye...

Indonesia Kecam Kekerasan di Masjid Al-Aqsa

Pemerintah Indonesia menolak segala bentuk aksi kekerasan...