Kamis, 25/04/2024 11:05 WIB

Petarung Muay Thai Ngaku Seks Sebelum Tanding

Petarung Muay Thai asal Korea Mia Kang mengungkapkan bahwa dirinya selalu berada dalam kondisi bertarung yang baik setelah melakukan seks

Mia Kang (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Petarung Muay Thai asal Korea, Mia Kang, mengungkapkan bahwa dirinya selalu berada dalam kondisi bertarung yang baik, setelah melakukan seks.

Koreaboo melansir, dia menyatakan bahwa berhubungan seks dalam jumlah yang banyak sebelum mausk ring, dapat membantunya mengamankan kemenangannya.

"Saat wanita melakukan hubungan seks, level hormon pria mereka meningkat. Karena itulah saya mencoba melakukan sebanyak mungkin seks sebelum pertandingan," tuturnya.

Berada dalam kondisi puncak adalah suatu keharusan bagi petarung Korea ini, karena kalah bukan merupakan pilhan buatnya.

"Saya tidak keberatan jika saya kalah pertandingan karena kurang latihan, tapi kalah karena saya tidak bisa mengendalikan kondisi saya, benar-benar tidak dapat diterima," jelasnya.

Menurut Mia, taktik latihan rahasianya itulah yang membuatnya percaya diri untuk menjadi yang terbaik. Mia adalah salah satu petarung Muay Thai single yang paling seksi, jika dibandingkan dengan petarung lainnya.

Tubuh seksinya itu bahkan telah membuat ia mewarnai berbagai cover majalah olahraga terkenal. Pertandingan Muay Thai berikutnya, akan dilaksanakan di tempat asal bela diri tersebut, yakni Thailand.

KEYWORD :

Muay Thai Mia Kang




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :