Sabtu, 20/04/2024 18:45 WIB

Mike Lewis Siap Lindungi Tamara Bleszynsky dari Teror

Sempat mendapat teror dan penganiayaan, Tamara Bleszynski dan buah hatinya Kenzou Leon Blezynski Lewis kembali lagi tinggal di Bali. Padahal sebelumnya mereka memutuskan untuk pindah ke Jakarta. Hal tersebut atas permintaan mantan suami Tamara, Mike Lewis.

Artis Mike Lewis saat menonton film Spiderman di Jakarta, Selasa (04/07). (Gusmun)

Sempat mendapat teror dan penganiayaan, Tamara Bleszynski dan buah hatinya Kenzou Leon Blezynski Lewis kembali lagi tinggal di Bali. Padahal sebelumnya mereka memutuskan untuk pindah ke Jakarta. Hal tersebut atas permintaan mantan suami Tamara, Mike Lewis

Usai kejadian tak menyenangkan itu, Mike meminta agar Kenzo tinggal sementara di Jakarta. Ia juga sempat menjemput putranya itu ke Bali. Karena takut terjadi suatu hal yang tidak diinginkan, khususnya traumatik. 

Namun karena sudah berlalu cukup lama, pemain film Malam Datang Untuk Kita ini tak ingin terus menerus merasa takut terhadap ancaman teror. Mike mencoba tenang Kenzo kembali menetap di Pulau Dewata bersama ibunya. 

"Sekarang sudah kondisi aman sih di Bali. Kita akan lihat seperti apa. Tapi kita juga enggak bisa jalani hidup terus dengan merasa teror kan. Kita harus jalani penginnya seperti yang kita mau kan," ujarnya saat ditemui di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Diketahui, Tamara Bleszynski sempat dianiaya oleh pria yang merupakan mantan kekasihnya, saat ia dan anak keduanya, Kenzou Leon Blezynski Lewis berjalan menyusuri Echo Beach, Canggu, Bali, pada malam hari medio April 2016.

Mike Lewis menganggap kalau keluarganya merasa panik dan ketakutan, justru pelaku teror akan merasa jumawa dan semakin meneror mereka. Maka dari itu ia berusaha berpikir positif dan menjalani hidup seperti sedia kala.

"Aku merasa ya sudah jalani aja. Kalau misalnya ada sesuatu, aku akan disana untuk menjaga. Dan kita sudah siapin bikin lebih aman sekarang " tegasnya.

Aktor yang pertama kali menjadi pemeran utama pada film Suster Ngesot ini juga bersyukur karena Kenzo tidak mengalami dampak traumatik atas teror tersebut. Namun memang istri yang dinikahi pada 2 Februari 2010 itu agak merasa trauma. Pasalnya Tamara bukan hanya sekali mendapat teror.

Setelah resmi bercerai dengan Tamara Bleszynski pada tahun 2012 silam, Mike dan Kenzo memang sangat jarang bertemu. Karena sang putra ikut dan diasuh oleh Tamara

Dengan begitu, sebagai seorang ayah, pria kelahiran Tokyo, Jepang ini mengaku rindu jika lama tak bersua dengan buah hatinya. Seperti yang kini sedang dirasakan.

"Oh pasti. Tapi dia sudah lebaran di sini sudah 10 hari. Jadi kita bersama terus. Cuma sedih sih," jelasnya.

Selama Kenzo berada di Ibu Kota, Mike Lewis menyempatkan waktu luang untuk menghabiskannya bersama. Tak harus ke luar rumah atau ke tempat mewah, mereka justru lebih sering berada di dalam rumah. Karena hangat dan penuh cinta.

"Kita cuma menikmati di rumah aja. Berenang terus main trampoline. Hangout dengan teman dan keluarga. Itu saja," pungkas Mike Lewis.

KEYWORD :

Mike Lewis Tamara Trauma




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :