Sabtu, 20/04/2024 08:54 WIB

KPOP

Sungmin Tak akan Berpartisipasi dalam Comeback SUJU

Setelah berbagai kontroversi soal pernikahan, Super Junior Sungmin akhirnya memutuskan untuk tidak terlibat dalam comeback terbaru Super Junior.

Super Junior Sungmin

Jakarta - Setelah berbagai kontroversi setelah berita pernikahannya mencuat, Super Junior Sungmin akhirnya memutuskan untuk tidak terlibat dalam comeback terbaru Super Junior.

Menanggapi permintaan fans Korea Selatan yang ingin agar Sungmin tidak ikut dalam comeback terbaru SUJU, Sungmin merilis pernyataan resminya terkait situasi yang menghadangnya saat ini.

"Hello, ini Sungmin, karena serangkaian kejadian, saya menyakan kalian semua hari ini. Pertama-tama saya ingin meminta maaf, karena telah membuat fans khawatir, banyak hal terjadi di sekitar saya, dan itu telah meimbulkan banyak kontoversi.

Sayan ingin mengatasi hal tersebut lebih awa, namun karena ini melibatkan banyak pihak, jadi masih membutuhkan waktu yang cukup panjang. Saya sangat menyesal karena terlambat dalam memberikan pernyataan.

Setelah dipiki kembali, sepertinya saya telah lupa dengan fakta bahwa saya dibesarkan dengan banyak cinta dair para penggemar, selama 10 tahun saat saya sibuk dengan pernikahan saya.

Seharusnya saya dapat lebih jujur dan komunkatif dengan fans pada masa itu, namun saya gagal. Saya meminta maaf karena telah menyakiti banyak penggemar selama peridode tersebut.

Saat saya sedang melaksanakan wajib militer, saya ingin bertemu dengan fans, dan melakukan promosi bersama Super Junior. Namun, karena album ini sangat penting bagi grup, saya memutuskan untuk tidak ambil bagian dalam album terbaru SUJU.

Sebagai anggota SUJu saya berharap, grup saya dapat dicintai untuk waktu yang sangat lama, dan kontroversi tentang saya terus berlanjut akhir-akhir ini. Karena itu saya memutuskan bahwa yang terbaik untuk SUJU adalah, saya tidak ikut dalam comeback.

Karena album ini sangat pentng bagi kita semua, dan saya tidak ingin mempersulit ELF, untuk dapat mendukung dengan sepenuh hati. Saya mohon maaf, pada para penggemar yang telah mendukung dan mencintai saya dengan sepenuh hati, saya pikir saya harus berusaha lebih keras dalam jangka waktu yang lebih lama.

ELF tolong dukung dan antisipasi comeback Super Junior dengan sepenuh hati," Super Junior Sungmin.

KEYWORD :

Kpop Super Junior Sungmin




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :