Jum'at, 19/04/2024 05:44 WIB

Ribuan Ayam Ini Buat Petugas Kewalahan

Insiden itu menyebabkan kemacetan yang panjang di kedua arah karena pengemudi di sisi lain melambat untuk melihat kekacauannya.

suasana jalan saat petugas berusaha menangkap ayam-ayam

Sekitar 7.000 ekor ayam lepas di jalanan membuat petugas keamanan kewalahan mengantisipasinya setelah truk yang mengangkut mereka jatuh di jalan utama di Austria.

Menurut pihak kepolisian, mereka sangat kesulitan mengembalikan ayam-ayam tersebut ke kotaknya lantaran banyak yang terbang dan berlari di tengah jalan.  

"Kotak berisi hewan yang mati dan terluka berjatuhan sepanjang 160 meter sementara ribuan ayam berlari ke jalan tol di kedua sisi," kata polisi.

Dilansir dari Sky News, pengemudi tersebut mengantuk yang menyebabkannya membelok ke kanan dan menabrak pilar jembatan di sisi barat A1 yang dekat dengan Linz di utara negara tersebut.

Insiden itu menyebabkan kemacetan yang panjang di kedua arah karena pengemudi di sisi lain melambat untuk melihat kekacauannya. Diperlukan lebih dari 100 pekerja darurat, termasuk petugas pemadam kebakaran, untuk memecahkan masalah dan mengembalikan ayam burung yang masih hidup ke kandang mereka.

Setelah beberapa jam ayam-ayam yang berhasil dimasukkan ke dalam kotak oleh petugas dan segera dibawa dengan truk yang lain ke pemberhentian berikutnya yaitu rumah pemotongan hewan.

KEYWORD :

Berita Unik Ayam Kabur Austria




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :