Kamis, 25/04/2024 04:03 WIB

Liverpool Pasang Harga Tinggi Untuk Coutinho

Pemain asal Brazil ini memiliki harga yang fantastis melebihi harga Ronaldo di Real Madrid

Philippe Coutinho

Liverpool - Penampilan menawan penyerang Liverpool, Philippe Coutinho membuat dirinya menjadi incaran beberapa tim besar Eropa seperti Paris Saint Germain dan Barcelona. Kedua tim tersebut dikabarkan menargetkan pemain asal Brazil untuk berlabuh musim depan.

Situasi tersebut dimanfaatkan The Reds memasang harga tinggi jika ada klub yang ingin memboyongnya. Dilansir dari ESPN, pihak klub memasang harga 90 juta poundsterling, atau sekitar Rp1,4 Triliun untuk Coutinho.

Sebelumnya beredar rumor bahwa pemain bernomor punggung 10 itu akan berlabuh ke Barcelona musim depan. Apalagi Barca menggunakan salah satu rekan senegara Coutinho, Neymar untuk membujuknya bergabung ke Camp Nou. Namun belum ada keputusan pasti dari Coutinho menerima pinangan Barca.

Tak hanya Blaugrana, PSG juga mulai mendekatkan jarak guna mencapai kesepakatan dengan Countinho. Bahkan dikabarkan klub asal Perancis tersebut telah menyiapkan dana fantastis untuknya dan tawaran gaji tinggi.

Countinho musim lalu berhasil mengantarkan Liverpool mengakhiri musim Liga Inggris di posisi keempat. Ia juga membuat Si Merah kembali bisa merasakan sensasi Liga Champions musim depan setelah sebelumnya absen dalam liga tertinggi Eropa tersebut.

KEYWORD :

Coutinho Liverpool Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :