Sabtu, 20/04/2024 02:36 WIB

Gagal Gaet Kiper Muda Milan, Real Madrid Gigit Jari

Real Madrid harus menelan kekecewaan lantaran tak mampu membawa kiper muda AC Milan ke Santiago Bernabeau.

Gianlugi Donnarumma

Milan – Real Madrid nampaknya harus gigit jari dalam perburuan kiper muda AC Milan, Gianlugi Donnarumma. Pasalnya, klub asal Itali tersebut menawarkan kontrak baru kepada Donnarumma dengan durasi lima tahun ke depan.

Dilansir dari Marca, Rossoneri menyiapkan dana sekitar 50 juta Euro, atau setara dengan Rp725 Miliar untuk mengontrak pemain 21 tahun tersebut selama lima tahun di Sansiro.

Pihak klub telah mendekati kesepakan dengan sang pemain. Bahkan agen Donnarumma sudah berkomunikasi dengan pemilik Milan guna mencapai kesepakatan untuk tidak menjual kiper muda asal Italia itu ke klub lain, seperti Real Madrid.    

Hal ini tentu membuat klub berjuluk Los Blancos meras klecewa dengan keputusan tersebut lantaran klub asal Spanyol sudah melirik kiper muda itu untuk berlabuh ke Santiago Bernabeau musim depan. Apalagi Madrid telah menyiapkan dana besar untuk merekrut pemain tersebut.

Rencananya pasca Piala Ero[pa U-21 usai, Donnarumma akan menandatangani kontrak baru bersama  Milan dan siap kembali membela klub tersebut di setiap kompetisi yang dimainkan.  

KEYWORD :

Donnarumma AC Milan Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :