Kamis, 18/04/2024 16:35 WIB

Gini Impresi Kim So Hyun Saat Terima Naskah Film Real

Baru-baru ini aktor kenamaan Kim So Hyun melakukan wawancara terkait film terbarunya

Kim So Hyun

Jakarta - Baru-baru ini aktor kenamaan Kim So Hyun melakukan wawancara terkait film terbarunya "Real". Ini adalah kali pertama ia kembali sebagai pemeran utama di layar lebar, semenjak film terakhirnya "Secretly Greatly" pada 2013 lalu.

Soompi melansir, dalam film "Real" ini So Hyun memainkan dua karakter, dan menyatakan bahwa hal inilah yang membuatnya tertarik dengan film ini. "Dua orang yang berpura-pura menjadi satu orang ini," ujar So Hyun.

"Saya sangat tertaik dengan ide tentang pembagian diri. Menurut saya akan sangat bagus mengekspresikan berbagai jenis emosi, membaca naskah ini membuat saya ingin mengumpulkan semua hal yang telah saya lakukan, rasakan, dan pelajari dan menumpahkannya pada peran ini," jelasnya.

Pada konferensi pers sebelumnya, ia mengungkapkan bhwa naskah "Real" adalah naskah paling menakutkan yang pernah dia terima. "Itu akan menjadi produksi yag membutuhkan banyak pekerjaan rumah," tuturnya. So Hyun menambahkan bahwa adanya adegan yang intens juga menjadi alasan ia merasa terintimidasi dengan naskah film.

Menanggapi review buruk yang diterima filmnya So Hyun menyatakan bahwa menurutnya filmnya ini masih berada dalam proses realisasi, "masih membuat kesan pada orang, jadi belum bisa menunjukkan warna aslinya". Menurutnya banyak hal yang masih belum ditemukan orang-orang, dan hal itu akan terungkap seiring berjalannya waktu.

"Ada beberapa adegan intens yang membayangi nilai film yang sebenarnya, namun saat kontroversi adegan itu memudar, orang amylai akan memahami nilai sesungguhnya," tutur salah satu aktor ternama Korea itu.

KEYWORD :

Kfilm Kim So Hyun Real




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :