Kamis, 25/04/2024 15:21 WIB

Identitas Penusukan Anggota Brimob belum Pasti, Ini Alat Bukti Sementara

Aparat belum dapat memastikan identitas pelaku penusukan terhadap dua anggota Brimob, di Masjid Falatehan yang berdekatan dengan Mabes Polri.

Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi M Iriawan

Jakarta - Aparat belum dapat memastikan identitas pelaku penusukan terhadap dua anggota Brimob, di Masjid Falatehan yang berdekatan dengan Polri/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Mabes Polri.

Kapolda Metro Irjen M Iriawan mengatakan, identitas berupa KTP yang ditemukan dari pelaku kemungkinan palsu. Untuk itu, pihak kepolisian masih mendalami identitas dan sejumlah alat bukti yang ditemukan.

"TKP kedua, pelaku meninggal dunia, ada kartu-kartu lain. ATM ada di sana, akan didalami," kata Iriawan, di lokasi kejadian, Jakarta, Jumat (30/6).

Selain itu, kata Iriawan, aparat kepolisian juga menemukan telephon genggang yang diduga milik pelaku. "HP ada," tegasnya.

Selain sejumlah alat bukti yang ditemukan dari pelaku, lanjut Iriawan, kepolisian juga akan melakukan pemeriksaan terhadap CCTV yang ada di lokasi. "Nanti kami akan cek lagi (CCTV) sekitar TKP," terangnya.

Sebelumnya, kepolisian menemukan identitas dari pelaku berupa KTP yang diketahui bernama Mulyadi. Dari KTP tersebut, tercantum nama Mulyadi (28), warga Kp Pagaulan Rt 012/005, Desa Suka Resmi, Kecamatan Cikarang Selatan. Mulyadi masih berstatus mahasiswa.

KEYWORD :

Penusukan Brimob Mabes Polri Polri Teror




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :