Jum'at, 19/04/2024 15:45 WIB

KTP Pelaku Penusukan Anggota Brimob Diduga Palsu

Identitas berupa KTP yang ditemukan dari pelaku penyerangan terhadap dua anggota Brimob diduga palsu. Aparat kepolisian masih melakukan pemeriksaan.

Diduga Identitas Pelaku Penusukan Anggota Brimob

Jakarta - Identitas yang ditemukan dari pelaku penyerangan terhadap dua anggota Brimob diduga palsu. Aparat kepolisian masih melakukan pemeriksaan.

Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan mengatakan, berdasarkan pemeriksaan sementara KTP yang dipakai pelaku adalah palsu.

"Hasil keterangan tim, KTP yang dipakai sementara kemungkinan palsu. Tapi kita akan dalami. Kita akan crosscheck dan pendalaman di lapangan," kata Iriawan, di lokasi kejadian, Jakarta, Jumat (30/6).

Selain itu, lanjut Iriawan, kendaraan motor yang ditahan juga bukan milik pelaku. Motor tersebut milik seorang pegawai Dinas Sosial yang sedang menjalankan sholat di masjid tersebut.

"Milik Bastian, pegawai Dinsos. Tadi sudah ada orangnya dan setelah steril akan diambil. Jadi Bukan motor pelaku," terangnya.

Sebelumnya, kepolisian menemukan identitas dari pelaku berupa KTP yang diketahui bernama Mulyadi. Dari KTP tersebut, tercantum nama Mulyadi (28), warga Kp Pagaulan Rt 012/005, Desa Suka Resmi, Kecamatan Cikarang Selatan. Mulyadi masih berstatus mahasiswa.

KEYWORD :

Penusukan Brimob Mabes Polri Polri Teror




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :