Jum'at, 19/04/2024 04:43 WIB

Jokowi dan Obama Bertemu di Istana Bogor

Obama kemudian menaiki mobil golf yang disetir Jokowi menuju restoran Grand Garden Kafe di Kebun Raya Bogor. 

Presiden Joko Widodo berjalan di Istana Bogor saat kunjungan Barack Obama menjadi Presiden Amerika Serikat

Jakarta - Presiden Joko Widodo pada sore ini telah melangsungkan pertemuan dengan mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama di Istana Bogor.

Presiden ke 44 Amerika Serikat ini, tiba di Istana Bogor pada pukul 15.30 dan langsung disambut Jokowi dan istrinya, Iriana Jokowi di teras Istana dan terlihat langsung masuk ke ruang Garuda. "Di sebelah sana ada Kebun Raya Bogor," kata Presiden Jokowi, menunjuk ke arah Kebun Raya Bogor.

Obama mengenakan kemeja biru lengan panjang yang digulung sedikit. Sebelum memasuki ruangan tersebut, Barack Obama menandatangani buku tamu yang ada di Istana Bogor. Dari rombongan Obama, tidak tampak terlihat istri dan anaknya.

Pertemuan Barack Obama dan Jokowi terlihat santai. Jokowi hanya mengenakan kemeja putih lengan panjang dan celana hitam, sedangkan Iriana mengenakan kebaya merah lengkap dengan kain batik.

Obama kemudian menaiki mobil golf yang disetir Jokowi menuju restoran Grand Garden Kafe di Kebun Raya Bogor. Sedangkan Iriana Jokowi bersama putranya Kaesang Pangarep menaiki mobil golf di belakangnya.

 

KEYWORD :

Presiden Jokowi Barack Obama




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :