Selasa, 23/04/2024 18:49 WIB

Wajah Anggun Pernikahan Lionel Messi

 Kabarnya, wanita berambut panjang itu akan memakai gaun desainer ternama dari Barcelona, Rosa Clara.

Pasangan Lionel Messi dengan Antonella

Jakarta - Hari Ini Lionel Messi akan melangsungkan pernikahannya dengan Antonella Roccuzzo di Hotel City-Center Casino, Rosario, Argentina. Gelaran ini hanya untuk 26o undangan dengan menu makanan daging, Keju, dan Sushi.

Keanggunan Roccuzzo akan terlihat pada pernikahan yang sang penting itu. Kabarnya, wanita berambut panjang itu akan memakai gaun desainer ternama dari Barcelona, Rosa Clara. Gaun itu terinspirasi oleh Audrey Hepburn dan Grace Kelly.

Bagi Roccuzzo, gaun rancangan Rosa Clara bukan hal yang asing lagi. Ada beberapa bintang lain yang pernah menggunakannya, seperti Eva Longoria, Sofia Vergara dan Ratu Spanyol Queen Letizia.

Clara mengemukakan, gaun pengantin harus disesuaikan dengan tempat, konsep dan waktu pernikahan itu berlangsung."Gaun itu harus menonjolkan keindahan alaminya (mempelai wanita)," ujarnya.

"Dia harus selalu memikirkan upacara, lokasi, nuansa, waktu dan sangat penting untuk membuat pilihan yang tepat saat berhubungan dengan aksesori," ujar Roccuzzo lagi.

Bagi kalangan media yang diundang khusus oleh Messi, akan mendapat peraturan ketat dari pihak keamanan. Mereka hanya bisa memotret gaun yang dikenakan Roccuzzo usai mereka mengucapkan janji suci untuk setia dalam keadaan suka dan duka. Pasangan ini baru menjalani pernikahan dan Roccuzzo sudah memunyai dua anak dari Messi.

 

KEYWORD :

Lionel Messi Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :