Rabu, 17/04/2024 06:10 WIB

Obama Diagendakan Makan Malam dengan Bos Emtek Group

Obama diketahui tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur pada Jumat siang. Kemudian Obama dan keluarga bertolak tempatnya menginap yakni di Hotel Mandarin Oriental.

Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama di Bali

Jakarta - Presiden ke-44 Amerika Serikat Barack Obama akan melakukan beberapa agenda selama berada di Jakarta. Salah satunya bertamu ke rumah pemilik Emtek Group, Eddy Kusnadi Sariaatmadja.

Diagendakan, Obama beserta keluarga tiba di rumah bos SCTV yang beda di Jalan Lumajang Nomor 2 Menteng tersebut sekitar pukul 18.45 WIB. Obama datang untuk makan malam bersama Eddy.

"Agendanya makan malam bersama saja," ucap salah satu petugas jaga rumah Eddy yang enggan disebutkan namanya, Jumat (30/6/2017).

Obama diketahui tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur pada Jumat siang. Kemudian Obama dan keluarga bertolak tempatnya menginap yakni di Hotel Mandarin Oriental, Jalan MH Thamrin, Jakpus.

Dari Hotel Mandarin, Obama rencananya bakal menemui Presiden Jokowi di istana Bogor dan bersantai di Kebon Raya Bogor.

Sebelum ke Jakarta, Obama sudah terlebih dahulu menyambangi sejumlah destinasi wisata di Bali dan Yogyakarta. Sementara selama di Jakarta, Obama dijadwalkan bakal membuka Kongres Diaspora Indonesia ke-4. Obama dalam acara tersebut diagendakan bakal menyampaikan pidato pertamanya di Asia setelah lepas jabatan sebagai orang nomor satu di AS.

KEYWORD :

Barack Obama Amerika Serikat




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :