Sabtu, 22/09/2018 23:53 WIB

Harapan Baim Wong di Bulan Ramadan

Baim berharap, berakhirnya bulan puasa bisa membuatnya semakin meningkatkan ibadah.

Baim Wong saat mencuci piring (Foto: jurnas.com/Mun)

Jakarta - Baim Wong melewati bulan ramadan dengan baik. Bahkan, Baim juga mendapatkan berkah yang sangat disyukurinya, dari setiap doa yang ia panjatkan selama bulan puasa. Pria berusia 36 tahun itu mengaku puasanya juga berjalan lancar dan tidak bolong sehari pun.

Nah, dengan menjaga kualitas ibadahnya itu, Baim mendapatkan berkah soal sesuatu yang ia yakini. Yaitu, tentang kemana hatinya akan berlabuh. Pasalnya, Baim yang dulu dikenal playboy itu, belum juga memiliki pendamping hidup.

Mantan kekasih Marshanda itu berharap, bisa segera meyakinkan dirinya untuk menikah. Apa lagi, sekarang Baim tengah menjalin hubungan asmara dengan Luthya Sury Widjaya. Seorang artis yang pernah muncul di sinetron `Putih Abu-Abu`.

"Cuman di puasa kali ini ada sesuatu yang gue yakinin. Alhamdulillah (puasa full), berkahnya banyak di bulan puasa ini. Mudah-mudahan diyakini jodohnya, semuanya, karena doanya itu aja sih jangan sampe bingung-bingung lagi," ungkap Baim Wong dikediamannya, Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (27/6/2017).

Baim berharap, berakhirnya bulan puasa bisa membuatnya semakin meningkatkan ibadah. Selain itu, pemeran Bagus dalam film `Prefect Dream` juga berharap lebih yakin dan mantap dengan Luthya. Momen lebaran pun dimanfaatkan Baim u tuk memperkenalkan Luthya kepada kedua orang tuanya.

"Udah ketemu (orang tua) kemaren, nggak ada yang cerewet. Baru sekali pas kemaren (lebaran) ngenalinnya," ungkap Baim.

Dengan memperkenalkan pacaranya kepada kedua orang tua, Baim seolah menunjukan keseriusannya untuk meminang gadis berusia 22 tahun itu. Baim juga mengakui jika sudah ada niat baik untuk menuju tahap yang lebih serius dengan Luthya.

Sayangnya, Baim belum bisa memastikan kapan niat baik itu bisa terwujud. Dia hanya berharap bisa menikah secepatnya dengan gadis pilihannya itu.

"Belum tau, ya mudah-mudahan cepet. Udah waktunya kayaknya sih yang ini, inshaa allah," pungkas Baim. (Wan)

TAGS : Artis Lebaran Baim Wong




TERPOPULER :