Rabu, 24/04/2024 17:52 WIB

Yuks Intip Gaya Berlebaran Prilly Latuconsina

Wanita berusia 20 tahun ini bertutur kalau kostum seragam yang terlihat elegan itu atas permintaan dari ayahnya, Rizal Latuconsina.

Prilly Latuconsona (Foto: jurnas.com/Mun)

Jakarta - Hari Raya Idul Fitri tahun ini dijadikan Prilly Latuconsina sebagai ajang untuk berkumpul bersama keluarga tercinta. Setelah sibuk menjalani syuting sinetron maupun film layar lebar.  Mulai pagi hari, setelah menjalani salat Ied, seperti orang pada umumnya.

"Tradisi kita selalu kumpul keluarga. Cuma tahun ini agak sedikit sepi karena om dan tante gantian mereka Lebaran di rumah mertua mereka. Jadi cuma tersisa aku yang belum menikah, mama papa, opa oma sama sepupu-sepupu," ungkapnya saat ditemui di kediaman Opa Prilly di Taman Tirta Golf BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (25/6/2017).

Sebelum mengunjungi rumah opa dan oma dari ayahnya, wanita yang sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Aliando Syarief ini terlebih dulu ziarah. Yaitu ke makam nenek dan saudara dari ibundanya yang tak jauh dari kediaman Prilly.

"Itu pasti, nyekar sebelum Ramadan sama pas Lebaran. Kita berdoa dulu," imbuhnya.

Setiap Lebaran, pemain film Danur ini  memaknainya tak jauh berbeda dari tahun kemarin. Tapi setiap tahunnya, Prilly selalu punya target untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

"Sebenarnya Lebaran menurut aku itu lembaran baru supaya kita bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi. Karena kita dikasih kesempatan Allah untuk mensucikan diri sama Allah," ucapnya.

Tapi ada satu penyesalan dari pemain film Insya Allah Sah ini. Yaitu karena ibadah puasa Prilly pada tahun ini tidak bisa penuh selama satu bulan. Ya, dirinya memang sempat jatuh sakit karena menggunakan painkiller terlalu banyak.

"Bolong aku lumayan banyak karena aku sempat dirawat di rumah sakit, terus juga masalah kewanitaan. Seminggu kedatangan tamu alias datang bulan," sesalnya.

Setiap hari Lebaran, Prilly bersama kedua orangtua dan adiknya mengenakan kostum yang sama. Nah, tahun ini Prilly dan ibunya berbalut busana gamis berwarna abu-abu dengan motif batik parang di bagian dada. Sedangkan ayah dan adik baju muslim lengan panjang dengan detil yang sama.

Ada juga perbedaan busana mereka pada tahun ini. Wanita berusia 20 tahun ini bertutur kalau kostum seragam yang terlihat elegan itu atas permintaan dari ayahnya, Rizal Latuconsina.

"Desainnya dari papa saya. Desainer baru keluarga. Tahun lalu aku yang sudah nentuin, dua tahun lalu juga. Tahun ini aku sibuk kerja juga. Jadi aku terima jadi aja. Kelihatan kan selera warnanya kalau cowok. Malah tadinya mau hitam," urai Prilly. (Wan)

KEYWORD :

Artis Lebaran Prilly Latuconsina




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :