Sabtu, 20/04/2024 06:29 WIB

Pernyataan Conti Dikabarkan Direkrut AC Milan

Conti tampil gemilang bersama La Dea musim lalu, mengantarkan klub menembus empat besar klasemen akhir dan berhak tampil di Liga Europa.

Andrea Conti, salah satu pemain yang akan ditransfer dari Atalanta ke AC Milan

Jakarta - Atalanta dan AC Milan dikabarkan akan melangsungkan pertemuan untuk membahas transfer pemainnya, Andrea Conti. Dengan rencana itu, Conti menyatakan senang bisa bergabung dengan Milan.

"Milan adalah sebuah kemungkinan dan sesaat setelah menjadi opsi, saya memutuskan untuk pergi ke Milan. Kita akan lihat apa yang bakal terjadi," ujar Conti kepada MilanNews.it.

Conti tampil gemilang bersama La Dea musim lalu, mengantarkan klub menembus empat besar klasemen akhir dan berhak tampil di Liga Europa. "Saya tahu kedua klub akan bertemu besok untuk mencapai kesepakatan. Rossoneri akan menjadi sebuah mimpi yang menjadi nyata," ujarnya.

"Tidak adil mengatakan bursa transfer memengaruhi performa kami (timnas U-21), karena kami menjalani Euro yang bagus. Saya selalu berterima kasih kepada Atalanta. Saya juga berterima kasih kepada pelatih timnas U-21 Luigi Di Biagio yang selalu percaya pada saya," kata Conti dilansir Goal.

KEYWORD :

AC Milan Andrea Conti




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :