Selasa, 16/04/2024 14:16 WIB

Pengemudi Tabrakan Mobilnya ke Rumah Kepresiden Brasil

Temer tinggal di Jaburu, salah satu rumah jabatan yang letaknya kurang dari satu mil dari Alvorada.

Salah satu rumah kepresidenan Brasil

Sao Paulo - Kepolisian Sao Paolo menangkap seorang pengemudi yang menambrakkan kendaraannya ke gerbang rumah dinas Kepresiden Brasil.Saat kejadian, Presiden Michel Temer sedang tidak berada di rumah itu.

Kata petugas keamanan setempat, petugas jaga sudah memberikan tembakan peringatan serta menembak ke arah kendaraan yang tidak bersedia dihentikan, lalu menangkap pengemudinya yang masih belia.
Temer tinggal di rumah jabatan yang lain.

Pengemudi itu tidak terluka dan mobilnya berhenti di dalam halaman kediaman kepresidenan Alvorada. Tayangan berita oleh laman G1 memperlihatkan gerbang rumah dinas kepresidenan itu ditabrak hingga roboh dan beberapa selongsong peluru di lantai luar kediaman. Akses menuju kawasan itu ditutup setelah kejadian.

Temer tinggal di Jaburu, salah satu rumah jabatan yang letaknya kurang dari satu mil dari Alvorada.

Presiden Temer mendapat peringkat persetujuan paling rendah dibanding para presiden Brasil lain dalam 30 tahun terakhir, yaitu hanya tujuh persen, menurut lembaga pengumpul data Datafolha yang disiarkan pekan lalu.

Presiden Brasil itu pada Senin dituduh menerima suap oleh jaksa penuntut umum Rodrigo Janot dan Pengadilan Tinggi mengirimkan dakwaan ke majelis rendah pada Rabu.

KEYWORD :

Michel Temer Presiden Brazil




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :