Rabu, 14/11/2018 22:08 WIB

Indra Lesmana Menyesal Karena Hal Ini

Meskipun tiba di Jakarta sebelum jenazah dikebumikan, tapi Indra Lesmana mengaku menyesal karena tidak berada di sisi ibunda menghembuskan napas terakhir.

Pemusik Indra Lesmana (foto: jurnas.com/Mun)

Jakarta - Ibunda Mira dan Indra Lesmana, Soewarni binti Karsono atau lebih dikenal Nien Lesmana meninggal dunia di usia 88 tahun. Ia menghembuskan napas terakahir pada Rabu (28/6/2017) pada pukul 06.20 WIB di kediamannya di Bintaro Sektor 5, Tangerang Selatan.

Sang mama tercinta sudah kembali ke pangkuan Sang Pencipta. Haru biru dan kesedihan yang mendalam pun tentu dirasakan oleh Indra Lesmana. Apalagi setelah ibunda sudah dikebumikan.

Seperti dikethui, elama tiga tahun belakangan, mantan suami Sophia Latjuba ini menetap di Pulau Dewata Bali. Sehingga sudah jarang bertemu dengan almarhumah. Ia mendapat kabar bahwa ibunda sudah meninggal dunia dari kakaknya, Mira Lesmana pukul 06.30 WITA dan langsung terbang ke Jakarta.

Meskipun tiba di Jakarta sebelum jenazah dikebumikan, tapi Indra Lesmana mengaku menyesal karena tidak berada di sisi ibunda menghembuskan napas terakhir. Padahal, sebagai anak bungsu ia sangat dekat dengan mantan penyanyi di era 60an itu.

"Ya pastinya, saya selalu datang ke Jakarta tidurnya di rumah dan selalu bareng mami lucu juga. Kadang saya sibuk kalau di Jakarta latihan pagi sampai sore, enggak memaksa tapi siang harus balik makan siang," ungkapnya saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (28/6/2017).
"Dan lucu juga karena saya baru nelepon terus dia nelepon, saya nanya kenapa, dia bilang enggak apa-apa pengin nelepon aja. Itu aja terakhir kita ngobrol," tambah Indra Lesmana.

Indra Lesmana mengakui, kalau dirinya merupakan anak yang paling manja dengan almarhumah. Keduanya sangat dekat dan sering berbagi cerita maupun ilmu di bidang musik satu sama lain.
"Beliau selalu ngasih cerita perjalanan musik di tahun 50an, beliau saksi hidup saat itu, kita banyak belajar tentang perkembangan musik zaman itu," tmabahnya.

Banyak sekali momen indah yang berharga yang dilewati Indra bersama ibunda tercinta. Sejak kecil, ia sudah dibekali bakat bermusik dari sang mama. Nien Lesmana selalu mendukung karier bermusik ayah Eva Celia ini.

"Mami selalu mendampingi aku waktu kecil, manggung, baru bisa main piano umur 10 sampai 11 tahun, mami selalu mendampingi kalau mau main piano selalu didampingi. Mami selalu mastiin aku pakai baju rapi," kenangnya seraya tersenyum.

"Jadi kita banyak belajar dari beliau tentang itu, sesudah apapun hidupnya kita harus membuat hati orang senang," imbuhnya.
Nien Lesmana meninggalkan 4 anak yang masih hidup dan 1 sudah terlebih dulu meninggal dunia. Dan memiliki 12 cucu kandung. Ibunda berpesan kepadanya agar terus menelurkan karya agar sukses.
"Semoga arwah beliau diterima di sisi Allah. Apa yang kesalahannya pernah dilakukan semoga bisa dimaafkan," doa Indra Lesmana. (Wan)

TAGS : Indra Lesmana Selebritis Sophia Latjuba




TERPOPULER :