Kamis, 25/04/2024 18:52 WIB

Ini Objek Wisata yang Bikin Obama Bahagia di Bali

Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama beserta keluarga mengaku cukup bahagia dan menikmati wisata di Bali. Objek wisata mana saja yang dikunjungi Obama selama di Bali?

Barack Obama dan keluarga berlibur ke bali.

Jakarta - Mantan Presiden Amerika Serikat Obama/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Barack Obama beserta keluarga mengaku cukup bahagia dan menikmati wisata di Bali. Objek wisata mana saja yang dikunjungi Obama selama di Bali?

Selama berlibur di Bali, Obama bersama keluarga menginap di hotel mewah di Desa Sayan, Ubud, Kabupaten Gianyar dengan pemandangan alam sawah dan sungai serta perbukitan.

Obama dan keluarga mengunjungi sejumlah objek dan daya tarik wisata di antaranya, kawasan warisan budaya dunia persawahan terasering Jatiluwih di Tabanan, berarung jeram di Sungai Ayung, mengunjungi Pura Tirta Empul dan Pura Gunung Kawi.

Hari ini, Obama dan keluarga meninggalkan Bali menuju Yogyakarta menggunakan pesawat jet pribadi. Sesampainya di bandara, Obama menyempatkan diri berfoto dengan para pejabat yang melepas keberangkatannya sebelum memasuki kabin pesawat.

Gubernur Bali Made Mangku Pastika, Panglima Kodam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Komaruddin Simanjuntak, Kepala Polda Bali Inspektur Jenderal Petrus Golose dan Komandan Pangkalan Udara Ngurah Rai Kolonel Penerbang Wayan Superman turut melepas keberangkatan presiden ke-44 Amerika Serikat itu.

Pesawat Gulfsream N50JE yang ditumpangi Obama kemudian lepas landas sekitar pukul 12.12 Wita, lebih cepat sekitar 18 menit dari jadwal semula 12.30 Wita.

KEYWORD :

Barack Obama Bali Yogyakarta Obama




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :