Kamis, 18/04/2024 10:42 WIB

KPOP

Lee Hyori Kembali Guncang Jagad Hiburan Dengan Album Baru

Setelah melakukan rehat selama beberapa tahun, penyanyi legendaris Lee Hyori akhirnya akan rilis album baru pada 2017 ini

Lee Hyori

Jakarta - Setelah melakukan rehat selama beberapa tahun, penyanyi legendaris Lee Hyori akhirnya akan rilis album baru pada 2017 ini.

Pada tanggal 27 Juni, agensi penyanyi itu juga telah merilis daftar lagu yang akan ada dalam album ke 6 nya yang diberi judul "Seoul".

Dalam gambar yang dirilil Kiwi Media Group, terlihat penyanyi seksi itu tampaknya melakukan kolaborasi besar-besaran dalam comeback album terbarunya ini.

Terdapat 10 lagu dalan album tersebut, lagu "Seoul" kolaborasi dengan Killagramz, akan menjadi single utama album tersebut. Dalam lagu "Black", "White Snake ft Los", "Unknown Track ft Absint", "Love Me ft Killgramz", "Rain Fall", "Mute", "Pretty", "What Doesn`t Change ft Los", dan "Diamond ft Lee Juk".

Teaser video "Seoul" pun telah diluncurkan pada pertengahan malam kemarin, dan akan dirilis secara full pada 28 Juni, dalam klip berdurasi 42 detik itu, terlihat Lee Hyori menaiki tangga sambil bersiul, saat ia mencapai atap gedung ia menghadap ke pemandangan kota Seoul.

KEYWORD :

Kpop Lee Hyori




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :