Kamis, 18/04/2024 11:12 WIB

GNPF MUI Temui Jokowi, Rizieq Shihab Bersyukur

Rizieq Shihab turut bersyukur atas pertemuan GNPF MUI dengan Presiden Jokowi. Ada apa?

Rizieq Shihab

Jakarta - Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) menggelar pertemuan dengan Presiden Jokowi. Bagaimana sikap pentolan Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Syihab?

Ketua Umum FPI, KH Ahmad Sobri Lubis mengatakan, Rizieq Shihab turut bersyukur atas pertemuan tersebut. Sebab, pertemuan dengan Presiden Jokowi sudah lama ditunggu-tunggu.

"Habib (Rizieq) bersyukur karena ini merupakan program yang diharapkan Habib sejak awal, sejak 411," kata Sobri, dalam konferensi pers, di Tebet, Jakarata, Selasa (27/6).

Kata Sobri, Rizieq berharap agar dialog dapat dilakukan dalam setiap menyelesaikan masalah. "Pesan Habib, selama jalur masih ada, siapa tahu dengan dialog sekecil apapun celahnya untuk bisa kedaiaman tercapai, kenapa tidak," katanya.

Meski Rizieq sedang tidak berada di Indonesia, kata Sobri, GNPF MUI terus berkoordinasi dengan pendiri FPI itu untuk menginformasikan perkembangan terkini di tanah air.

"(Rizieq) dia juga senantiasa memantau perkembangan di Indonesia. GNPF-MUI juga terus menjalin komunikasi dengan Habib Rizieq," tandasnya.

KEYWORD :

GNPF MUI Presiden Jokowi Rizieq Shihab FPI




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :