Jum'at, 19/04/2024 23:19 WIB

MU Siap Labuhkan Matic dari Chelsea

Manchester United mendekati kesepakatan untuk mengontrak gelandang Chelsea Nemanja Matic.

Matic

Jakarta- Manchester United mendekati kesepakatan untuk mengontrak gelandang Chelsea Nemanja Matic dan dikabarkan kontrak internasional pemain asal Serbia tersebut dapat dilakukan sebelum akhir pekan nanti.

Pemain berusia 28 tahun, yang kembali ke Chelsea untuk kedua kalinya di Stamford Bridge dengan nilai transfer 21 juta Pounsdterling, atau setara dengan Rp315 Miliar dari Benfica pada Januari 2014 telah menjadi target utama Jose Mourinho musim ini.

Langkah tersebut kemungkinan akan menuai hasil positif. Pasalnya Chelsea berencana merekrut Tiemoue Bakayoko dari Monaco untuk mengisi lini tengah, posisi yang biasanya ditempati Matic bersama The Blues.

Dengan dibukanya jendela transfer dibuka secara resmi pada Sabtu (1/7) akan membuat MU semakin cepat mendapatkan tanda tangan Matic sebelum melakukan latihan pra-musim.  MU telah menyiapkan dana sekitar 40 Juta Euro, atau setara Rp600 Miliar untuk melabuhkan Matic ke Old Trafford.

Matic nampkanya akan menjadi pemain kedua yang dibawa Mou ke United setelah sebelumnya pelatih asal Portugal tersebut membeli bek Swedia Victor Lindelof dari Benfica awal bulan ini.

KEYWORD :

Nemanja Matic Manchester United Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :