Kamis, 25/04/2024 16:28 WIB

Nia Ramadhani, Mau Liburan Tergantung Dokter

Bos besar televisi swasta yang bermarkas di Pulo Gadung, Jakarta Timur itu akan memboyong ketiga anaknya untuk liburan ke luar negeri.

Nia Ramadhani (Foto: jurnas.com/Mun)

Jakarta - Artis Nia Ramadhani bersama keluarganya berencana akan mengisi liburan Hari Raya Idul untuk jalan jalan bersama keluarganya keluar negeri. Hal itu diungkapkan suaminya, Ardi Bakrie.

Bos besar televisi swasta yang bermarkas di Pulo Gadung, Jakarta Timur itu akan memboyong ketiga anaknya untuk liburan ke luar negeri pada saat momen hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah.

Sayang, suami dari putra pengusaha dan mantan Menteri Republik Indonesia era Presiden Susilo Bambang Yudhoyoni, Aburizal Bakrie itu enggan memberikan pernyataan secara detail soal liburan keluarga negeri di hari Lebaran tahun ini.

"Itu baru rencana ya, doakan saja ya semoga jadi liburan usai lebaran," kata Ardi Bakrie  saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tujuan liburan ke luar negeri, Ardi Bakrie hanya ingin memberikan hiburan kepada anaknya. Sayang, ia enggan memborkan liburan Lebaran tahun ini bersama keluarganya.

"Belum tahu, mau kemana. Lihat nanti saja ya. Memang ini, lebaran ini kami sekeluarga mau liburan, tapi belum tahu kemananya," katanya.

Belum kepastian liburan ke luar negeri dikarenakan Nia Ramadhani baru melahirkan anak ketiganya bernama Magika Zalardi Bakrie (2017). Oleh karena itu, Nia Ramadhani akan bertanya dan konsultasi mengenai kenyaaman terhadap bayi kedalam pesawat terbang.

"Itu juga, jadi kita harus tanya kepada dokter, apakah anak bayi bisa diajak berpergian yang lama di dalam pesawat. Kalau diizinkan, ya kita jalan jalan keluar negeri," kata Ardi Bakrie. (Wan)

KEYWORD :

Artis Lebaran Nia Ramadhani




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :