Sabtu, 20/04/2024 05:48 WIB

Keinginan Ashanty Saat Libur Lebaran

Ashanty bersama keluarga berencana akan memanfaatkan hari libur lebaran bersama suami dan anaknya jalan jalan ke luar negeri.

Ashanty (Foto: jurnas.com/Mun)

Jakarta - Hari Raya Idul Fitri  bukan hanya dijadikan sebagai ajang untuk saling maaf memaafkan atau bersilahrahmi dengan orangtua, keluarga, sanak saudara maupun kerabat di kampung halaman. Namun, momen hari Raya Lebaran juga bisa dijadikan momen untuk liburan bersama keluarga, saudara ataupun orang tercinta.  Begitupun yang akan dilakukan oleh keluarga Ashanty.

Ashanty bersama keluarga berencana akan memanfaatkan hari libur lebaran bersama suami dan anaknya jalan jalan ke luar negeri. Tak tanggung-tanggung, ia memilih liburan ke benua Eropa untuk menikmat suasana dan bangunan bersejarah.

"Insya Allah mau ke Aussie karena memang sudah direncakan sejak lama. Walaupun awalnya ingin aku lebaran di Jakarta tapi karena mama aku sudah nggak jadi dimanfaatkan untuk liburan," kata Ashanty saat ditemui di kawasan Percetakan Negara, Salemba, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Memilih liburan disaat momen lebaran tak lepas orangtuanya Anang Hermansyah sedang beribadah di Tanah Suci Mekah. Oleh karena itu, Ashanty bersama keluarga memilih untuk liburan disaat suasana masih merayakan hari raya Idul Fitri.

"Jadi, aku merasa gimana ya, orangtua mas Anang juga lagi umrah. Tapi, nanti lebaran, aku mudik ke Malang, Jember dan Bali setelah itu baru ke Aussie," kata Ashanty.

Liburan ke keluar kota dan keluar negeri, Ashanty mengaku tak kerepotan. Sebab, ia pernah mengajak buah hatinya Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dan
Arsya Akbar Pemuda Hermansyah liburan dengan perjalanan lama tapi kedua anaknya tak rewel dan tak merepotkan kedua orangtuanya.

"Alhamdulilah Arsyi sama Arsya sudah nggak bikin ribet . Semoga nanti, lancar semuanya. Insya Allah. Arsya juga sudah mulai 7 bulan," harap Ashanty. (Wan)

KEYWORD :

Artis Lebaran Ashanty




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :