Kamis, 25/04/2024 21:30 WIB

Mohamed Salah Nilai Liverpool Lebih Baik daripada Chelsea

Mohamed Salah

Pemain sayap Liverpool baru Mohamed Salah telah mengungkapkan bahwa ia yakin penampilan keduanya di Liga Primer akan lebih baik daripada yang pertama saat ia bermain bersama Chelsea. Performanya meningkatkan ketika bermain untuk Roma dan ia berharap itu terulang kembali di Inggris.

"Semuanya jauh lebih baik bahkan kepribadian saya berbeda, saya masih kecil - saya berusia 20 atau 21. Sekarang saya berusia empat tahun lebih tua. Saya memiliki banyak pengalaman di tiga klub: Saya berada di Chelsea, kemudian Fiorentina dan Lalu Roma. Saya suka bermain di sini di Liga Primer, saya senang bisa kembali dan saya senang," ujar mantan pemain The Blues.

The Reds resmi mendapatkan  tanda tangan Salah pada Kamis dalam sebuah kesepakatan dengan nilai transfer 50 juta Euro, atau setara dengan Rp750 Miliar dari AS Roma. Pemain sayap tersebut sebelumnya telah dekat untuk bergabung dengan Liverpool dari Basel pada Januari 2014, namun memilih pindah ke Chelsea.

Namun ia tak memiliki performa bagus di Stamford Bridge, membuat hanya 19 penampilan dalam dua musim sebelum pindah ke Fiorentina dipinjamkan pada tahun 2015 dan menandatangani kontrak secara permanen untuk Roma musim panas lalu setelah masa pinjaman.

KEYWORD :

Mohamed Salah Liverpool Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :