Rabu, 24/04/2024 14:40 WIB

Barca Gunakan Neymar Bujuk Lucas Lima

Sebuah kesepakatan telah dicapai antara Barcelona dan Santos atas transfer pemain tersebut selama bursa transfer musim dingin terbuka.

Neymar Junior

BarcelonaLucas Lima menjadi target incaran Barcelona musim panas ini. Pasalnya Lucas akan memperkuat lini tengah Blaugrana untuk musim depan bersama Iniesta, dkk. Demi melancarkan keinginan tersebut, Barca menggunakan Neymar, yang merupakan rekan senegaranya untuk membujuk Lucas ke Campn Nou.

Neymar merupakan sahabat pemain Santos tersebut, sehingga Lucas nampaknya akan tergiur bergabung bersama rekan senegaranya itu di Barcelona Januari nanti. Neymar pun merasa sangat senang andai sahabatnya bisa bermain bersamanya di Spanyol.

"Dia adalah teman baik saya dan saya mendorongnya untuk bergabung dengan Barcelona. Saya harap semuanya berjalan dengan baik, kami akan menyambutnya dengan tangan terbuka,” ujar pemain nomor punggung 11.

Dilansir dari Marca, sebuah kesepakatan telah dicapai antara Barcelona dan Santos atas transfer pemain tersebut selama bursa transfer musim dingin terbuka.

KEYWORD :

Neymar Lucas Lima Barcelona Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :