Sabtu, 20/04/2024 23:34 WIB

KPOP

Musik Video Baru Blackpink Pecahkan Rekor

Blackpink

Blackpink

Jakarta - Blackpink "As If It`s Your Last" berhasil memecahkan rekor, sebagai musik video yang paling cepat meraih 10 juta view beberapa jam setelah dirilis. 

Pada 22 Juni Blackpink merilis lagu terbarunya yang berjudul, "As If It`s Your Last". Pada pukul 11am KST (09.00 WIB) video mereka telah ditonton lebih dari 10 juta kali, hanya dalam waktu 17 jam saja.

Rekor girlgrup gawangan YG ini jelas telah berhasil mengalahkan pemegang rekor sebelumnya. Musik video "Not Today" miliki BTS ssebelumnya menjadi pemegang rekor dengan 10 juta view dalam waktu 21 jam.

Ekspetasi terhadap lagu Blackpink ini terbilang sangat tinggi, lagu ini pun dianggap tidak mengecewakan. Tentunya semua itu tidak akan tercapai, tanpa dukungan serta usaha dari Blink di seluruh dunia. 

Sebelumnya lagu iconic Blackpink "Whistle" digunakan dalam premiere salah satu acara TV Amerika "The Bold Type". Hal ini mengejutkan banyak penggemar, karena salah satu adegannya menggunakan sebagian besar lagu Blackpink.

Penggunaan lagu pop Korea dalam acara-acara di negara-negara barat, semakin menunjukkan bahwa popularitas artis Kpop semakin mendunia.

KEYWORD :

Kpop Blckpink Blink




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :