Kamis, 25/04/2024 08:58 WIB

Liburan Lebaran, Gisel dan Gading Terbang Keluar Negeri

Ada pun lokasi wisata yang mungkin membawa Gisel melankahkan kakinya adalah tempat-tempat yang memiliki sejarah. Ibu satu ini menyukai lokasi wisata seperti kota tua.

Gading Marten dan Gisele (Foto: Jurnas,com/Mun)

Jakarta - Gisella Anastasia dan Gading Marten ikut menikmati perayaan lebaran tahun 2017 ini. Meski tidak merayakan Idul Fitri, pasangan selebiriti ini punya kesempatan untuk liburan selama lebaran. Gisel, begitu ia biasa disapa, akan memboyong keluarga kecilnya untuk menyegarkan diri dari rutinitas pekerjaan sehari-hari.

Ya, liburan memang diketahui memberikan efek yang baik bagi kesehatan, terutama kesehatan pikiran. Pasca berlibur, seseorang akan siap menghadapi rutinitiasnya kembali dengan pikiran yang lebih segar, dan lebih bersemangat.

Saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Gisel mengatakan akan membawa keluarganya untuk bertemu sang nenek. Tentunya dengan membawa Gempi yang menggemaskan, untuk bertemu dengan buyutnya.

“Libur lebaran mau ke Cimahi, ke tempat nenek ku. Setelah itu baru ke luar negeri, kebetulan kita libur 12 hari,“ ungkap Gisel di tempat.

Nah, Gisel dan Gading memang suka sekali menghabiskan waktu liburan mereka ke luar negeri. Kali ini, London menjadi destinasi wisata mereka. Jebolan Indonesian Idol 2008 itu mengatakan, kepergian mereka ke ibu kota negara Inggris karena ingin menonton konser.

Selain itu, Gisel dan suaminya juga seakan sepakat untuk memilih liburan ke luar negeri. Alasannya waktu yang diperlukan cukup panjang, jika dibandingkan dengan liburan di dalam negeri.

“Karena mesti setiap tahun kita mesti pergi biar fun, kalo di Indonesia kan nggak mesti butuh banyak waktu, kalau di luar negeri biar beda aja sama lebih fresh. Kebetulan mas Gading mau ke London untuk nonton U2, dan kita pergi ke sekitarannya aja. Kayak Amsterdam dan Paris,” ujarnya.

Ada pun lokasi wisata yang mungkin membawa Gisel melangkahkan kakinya adalah tempat-tempat yang memiliki sejarah. Ibu satu ini menyukai lokasi wisata seperti kota tua.

Kepergian mereka selama lebaran ini juga tanpa kehadiran pengasuh Gempi, putri mereka. Sehingga Gisel menyadari bahwa Gempi akan sepenuhnya menjadi tanggung jawab dia selama liburan. Gisel juga tidak berniat menggunakan jasa infal karena alasan tertentu.

“Palingan sama mamanya, kalo nyari infal dia nggak gampang deket sama orang,” pungkas Gisel memberikan alasan. (Wan)

KEYWORD :

Edisi Lebaran Gisella Gading Marten




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :