Rabu, 24/04/2024 18:08 WIB

Artis Wulan Guritno Nggak Pernah Absen Taraweh

Pemeran Sarah pada film Jailangkung ini ternyata masih belum terlalu mempersiapkan hari Lebaran.

Wulan Guritno (Foto: jurnas.com/Mun)

Jakarta - Tinggal menghitung hari, seluruh umat Islam di dunia akan merayakan Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada tanggal 25 Juni 2017. Ibadah puasa yang dijalani selama satu bulan terbayar dengan kemenangan pada hari Lebaran.

Banyak cara yang dilakukan menyambut Hari Raya Idul Fitri, mulai dari silaturahmi, menyangap hidangan favorit maupun berbagi angpao. Lalu bagaimana dengan artis cantik Wulan Guritno?

Pemeran Sarah pada film Jailangkung ini ternyata masih belum terlalu mempersiapkan hari Lebaran. Karena masih beberapa hari lagi, Wulan lebih memilih untuk fokus menjalani ibadah wajib maupun sunnah.

"Masih jaga kesehatan aja sih. Biar puasanya full dan tarawih ya enggak minus," ungkapnya saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (19/6/2017).

Produser film I Am Hope ini merasa bangga dengan dirinya sendiri, atas pencapaian di bulan Ramadan tahun ini. Karena walaupun sibuk menjalani berbagai kegiatan, baik itu syuting atau promo film dan aktivitas di luar pekerjaan, Wulan tetap menyempatkan diri untuk salat tarawih.

"Yang spesial di tahun ini, tahun lalu ada tarawih yang putus-putus. Kalau tahun ini sampai hari ini aku putus-putus terawehnya mudah-mudahan enggak putus sampai Lebaran," harapnya.

Seperti orang pada umumnya, di hari Lebaran, wanita berdarah Jawa dan Inggris ini akan menyambangi rumah saudara. Kediaman tersebut menjadi tempat langganan keluarga besar Wulan Guritno untuk berkumpul.

"Lebaran sih langsung ke rumah eyang, silaturahmi dan bantu bantu disana karena enggak ada pembantu juga. Jaga anak, karena itu saat saat menyenangkan buat aku," imbuhnya.

Aktris berusia 36 tahun ini juga berencana akan terbang ke Perancis setelah Lebaran. Karena rencananya, pada tanggal 1 Juli mendatang, sepupunya, Ario Bayu akan melangsungkan pernikahan di sana.

"Shalooom (anak) nyusul ke Perancis kan Ario Bayu menikah juga kebetulan calonnya orang Perancis," pungkas Wulan Guritno. (Wan)

KEYWORD :

Wulan Guritno Edisi Lebaran




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :