Sabtu, 20/04/2024 08:41 WIB

KDRAMA

Film Real Tetap Akan Tayangkan Adegan Telanjang Sulli

Setelah mempertimbangkan berbagai hal, tim produksi memutuskan untuk tetap memuat adegan telanjang Sulli di film terbarunya

Kim So Hyun dan Sulli

Jakarta - Setelah mempertimbangkan berbagai hal, tim produksi memutuskan untuk tetap memuat adegan telanjang Sulli di film terbarunya "Real". Karena dianggap terlalu erotis, adegan yang dilakukan oleh Sulli dalam film "Real", sempat menSetelah mempertimbangkan berbagai hal, tim produksi memutuskan untuk tetap memuat adegan telanjang Sulli di film terbarunya "Real"jadi bahan perdebatan tim produksi film, mereka mempertimbangkan apakah akan menayangkan adegan tersbeut, atau tidak.

DIlansir dari Koreaboo, dalam pemutaran ulang film menunjukkan bahwa tim produksi sepertinya tetap memilih untuk mempertahankan adegan telanjang Sulli. Staff produksi merasa bahwa penyuntingan itu akan menjadi upaya sia-sia, pasalnya Sulli telah menyiapakan adegan itu dengan serius.

Sulli, yang sebelumnya adalah seorang idol, tentunya belum pernah melakukan adegan-adegan yang cukup kontroversial tersbeut, namun setelah mempertimbangkan banyak hal, ia memutuskan untuk melangkah maju dan melakukan adegan telanjang itu dengan profesional.

Karena banyak adegan yang dianggap hanya cocok untuk konsumsi orang dewasa, seperti adegan telanjang, seks, pembunuhan, produksi obat terlarang, dan inhalasi narkotika, film terbaru Sulli dan Kim so Hyun itu dilaporkan memperoleh rating 19 tahun keatas.

Film ini rencananya akan tayang perdana 28 Juni minggu depan, nama-nama besar yang diusung dalam produksi film, ditambah plot yang menarik telah menarik banyak minat orang-orang untuk menonton film terbaru Sulli dan Kim So Hyun tersebut.

KEYWORD :

Kfilm Kim So Hyun Sulli Real




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :