Sabtu, 20/04/2024 11:18 WIB

Mourinho Tak Ingin Ronaldo di MU

Pelatih asal Portugal itu tak menyetujui biaya tinggi yang harus dikeluarkan MU untuk mendatangkan peraih empat kali Ballon d`Or tersebut.

Jose Mourinho

Manchester - Pelatih kepala Manchester United, Jose Mourinho, tak menginginkan kehadiran Cristiano Ronaldo dalam squadnya. Pasalnya ia menilai usia CR7 sudah beranjak 32 tahun, tentunya akan membuat penampilan pemain Real Madrid tersebut menurun.

Pelatih asal Portugal itu tak menyetujui biaya tinggi yang harus dikeluarkan MU untuk mendatangkan peraih empat kali Ballon d`Or tersebut. Dikabarkan andai United ingin mendapatkan tanda tangan Ronaldo, maka setan merah harus membayar sekitar 200 juta Euro, atau setara dengan Rp3 Trilun dengan gaji 25 juta Euro pertahun.

Dilansir dari Marca, Mou juga tidak mempercayai tekad Ronaldo untuk meninggalkan Los Blancos lantaran Madrid adalah tim yang telah membesarkan namanya dikancah sepakbola dunia. Apalagi presiden Real, Florentino Perez juga tak mengizinkan Ronaldo pindah.

Sementara itu Mou lebih menargetkan untuk mengontrak pemain muda Real Madrid, Alvaro Morata berlabuh di Old Trafford musim depan. Pasalnya, MU saat ini mengalami krisis penyerang dan bagi Mou, Morata merupakan pemain yang cocok untuk mengisi kekosongan tersebut.

KEYWORD :

Ronaldo Mourinho Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :