Jum'at, 26/04/2024 02:16 WIB

CR7 Ingin Pindah, Real Madrid Galau

Padahal pada sebelum kasus itu, pemain berusia 32 tahun itu telah menandatangani kontrak baru dengan Madrid sampai 2021 pada akhir tahun lalu

Selebrasi Ronaldo saat cetak gol pertama untuk Real Madrid ke gawang Munchen

Barcelona - Real Madrid sedang gelisah. Pasalnya, Cristiano Ronaldo berniat  meninggalkan Spanyol dan berniat juga meninggalkan klub juara Liga Champions selama musim terakhir ini. Kabarnya, dia ingin pindah gara-gara dituduh menggelapkan pajak.

Dalam kasus tersebut, oleh kejaksaan di Spanyol  Ronaldo dituduhkan menggelapkan pajak 14,7 juta euro dengan cara menyembunyikan pendapatan dari hak citranya antara 2011 dan 2014. Ronaldo membantah tudingan ini.

Padahal pada sebelum kasus itu, pemain berusia 32 tahun itu telah menandatangani kontrak baru dengan Madrid sampai 2021 pada akhir tahun lalu dan ada satu miliar euro pada kontraknya itu.

Presiden Real Madrid Florentino Perez dilansir Reuters mengatakan, soal niat pindah pemain berjuluk CR7 itu,  belum berbicara dengan Cristiano. "Saya sudah tahu soal itu dari surat kabar. Saya tak punya solusi apa pun tetapi Cristiano, seperti pemain lainnya, terikat kontrak dan adalah pemain Real Madrid," katanya.

"Saya yakin dia akan berbicara kepada kami mengenai apa yang telah terjadi (dalam kasus pajak), yang sudah pasti mempengaruhi kredibilitasnya, dan kita akan lihat apa yang terjadi."

Mengenai pindah ke klub lain, Perez menjawab, "Saya tak mau mengandai-andaikan Ronaldo pindah. Dia punya kontrak dan dia perlu menuntaskannya. Yang kami tahu dia tidak senang oleh perlakuan yang dia dapatkan dari pers yang menuduh dia menggelapkan pajak," tutup Perez.

KEYWORD :

Cristiano Ronaldo Real Madrid CR7




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :