Selasa, 12/12/2017 21:18 WIB

Carla Bruni Bantah Dirinya Pernah Jalin Hubungan Dengan Trump

Penyanyi sekaligus mantan ibu negara Prancis, Carla Bruni sempat menjadi berita utama pada tahun 1991, karena dianggap sebagai penyebab pecahnya rumah tangga Trump dan istrinya.

Carla Bruni dan Donald Trump (Foto: People)

Pasuruan - Penyanyi sekaligus mantan ibu negara Prancis, Carla Bruni sempat menjadi berita utama pada tahun 1991, karena dianggap sebagai penyebab pecahnya rumah tangga antara Trump dengan istri keduanya Marla Maples.

Dilansir dari People, saat itu ia masih dikenal sebagai supermodel internasional. Isu tersebut menjadi lebih panas, ketika Trum mengkonfirmasi certianya pada pers.

Namum,dalam wawancara terbaru dengan The Daily Beast, Bruni sekali lagi membantah kabar bahwa dirinya pernah dekat, dan bahkan menjadi penyebab berpisahnya Trump dengan Marla.

"Situasinya sangat samar, dan sama sekali tidak ada, jadi saya sangat terkejut ketika ia mengatakan itu pada pers," tutul Bruni.

Bruni, 49, menjadi sorotan banyak orang setelah media New York Post, memuat judul yang menyatakan bahwa dirinya lah penyebab kandasnya hubungan Presiden AS dengan istri keduanya.

Ketika mantan supermodel itu menanyakan lebih lanjut pada pihak media, seorang reporter kemudian memainkan rekaman suara saat seorang yang bernama "Miller" mengkonfirmasi isu tersebut. Suara dalam rekaman itu dikenali Bruni sebagai suara Trump sendiri.

Ketika ditanya pendapatnya tentang pemilihan Presiden AS, Bruni menjelaskan, "Menurutku demokrasi lebih baik jika dibandingkan dengan kediktatoran, jada kita menghormati demokrasi."

Sejak 2008 lalu, Bruni telah menikah dengan mantan Presiden Prancis, Nikolas Sarkozy. Keduanya memiliki seorang putri berusia 5 tahun yang diberi nama Giulia. Mantar artis itu juga memiliki anak lelaku berusia 15 tahun Aurelien, dengan seoarang filsuf Prancis Raphael Enthoven.

Bruni dan Melania sempat mengalami nasib yang sama, ketika foto telanjang mereka saat masih menjadi model menjadi headline di media.

Meski begitu Bruni tidak setuju jika situasi yang dialaminya disamakan dengan Melania Trump. "Itu sangat berbeda, karena setidaknya saya memiliki sedikit popularitas dari dunia modeling dan album pertamaku," tuturnya.

Istri mantan Presiden Prancis ini mengaku tidak malu dengan tersebarnya foto tersebut. Ia menyatakan, "saya dari Prancis dan Italia, jadi bagiku membuat gambar telanjang sebagai bagian dari seni bukanlah masalah, apalagi foto itu diambil saat saya masih berusia 20 tahun dan belum mempunyai anak, jadi menurut saya sah-sah saja,"

TAGS : Internasional Carla Bruni Trump Melania Marla Maple




TERPOPULER :