Kamis, 25/04/2024 14:52 WIB

KPOP

Menurut Poling Selebriti Ini Paling Cocok Jadi Leader Pas Perang

netizen Korea mengadakan poling untuk menentukan siapa selebritis yang dianggap memiliki keterampilan kepemimpinan militer terbaik.

TVXQ Yunho, Wheesung, dan Aktor Song Jong Ki (Foto: Koreaboo)

Pasuruan - Wajib militer merupakan hal yang dianggap sangat penting di Korea Selatan, tidak ada satu warga negara yang bisa menghindar dari kewajiban tersebut, tak terkecuali bagi para artis.

Beberapa waktu ini, netizen Korea mengadakan poling untuk menentukan siapa selebritis yang dianggap memiliki keterampilan kepemimpinan militer terbaik, selama masa krisis seperti perang berlangsung di Korea Selatan.

Menurut hasil yang diperoleh dari Koreaboo, aktor Song Jong Ki menempati posisi ketiga dengan perolehan 1,6% suara. Ternyata penampilan Jong Ki sebagai kaptern tentara dalam drama Descendants Of The Sun, berhasil membuat fans yakin bahwa aktor ini benar-benar akan menjadi seorang pemimpin militer yang tangguh.

TVXQ Yunho yang baru keluar dari wamil beberapa bulan lalu, menempati posisi kedua dengan perolehan sebesar 36%. Selama tugas militernya, U-Know mendapat berbagai gelar kehormatan seperti, "Rekruitmen Terbaik" dan "Pasukan Khusus" ia bahkan menjadi warga kehormatan di Yangju (lokasi dimana pasukannya ditempatkan).

Pada posisi pertama, penyanyi kawakan Wheesung, berhasil mengumpulkan 57,6% suara, menjadikannya sebagai pemimpin yang dianggap paling cakap jika terjadi krisis di negeri ginseng tersebut.

Meski telah menyelesaikan wajib militernya pada 2013 lalu, namun kemunculannya pada saat melakukan wamilnya, sebagai tamu spesial yang mengajarkan artis lain lagu resmi tentara, dalam acara MBC "Real Men"tampaknya berperan besar dalam meyakinkan oran-orang, bahwa ia akan sangat cocok menjadi leader, jika suatu saat negera itu berada dalam kondisi perang.

KEYWORD :

Kpop Yunhoo Wheesung Song Jong Ki




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :