Jum'at, 19/04/2024 03:51 WIB

KPOP

Kim Samuel Produce 101 Siap Berkarir Solo

Setelah sebelumnya tidak berhasil debut bersama dengan boygurp bentukan acara Produce 101, fans akan segera bertemu kembali dengan Samuel

Kim Samuel

Pasuruan - Kontestan Produce 101 season 2, Samuel Kim dikabarkan akan debut sebagai penyanyi solo. Setelah sebelumnya tidak berhasil debut bersama dengan boygurp bentukan acara Produce 101, fans akan segera bertemu kembali dengan Samuel.

Agensi yang membawahi Kim Samuel, Brave Entertainment menyatakan pihaknya akan mendebutkan artisnya itu sebagai penyanyi solo jika ia tidak berhasil menembus 11 besar Produce 101. "Jika Samuel tidak berhasil masuk posisi 11 besar, dia akan mempersiapkan debut solo. Dia sudah merekam 10 lagu untuk album solonya. Lagu-lagu itu bergenre pop, dengan style ala Chris Brown dan Justin Bieber," ujar Brave Entertainment.

Produser Brave Brothers juga berkomentar bahwa album ini sudah disiapkan sementara waktu untuk Samuel Kim, "dia adalah seseorang yang dapat mengguncang dunia."

Pengumuman ini memperoleh timbal balik yang sangat positif dari para pendukung Samuel di acara Produce 101, beberapa fans berharap agar album itu segera dirilis, selagi ia masih memiliki fanbase yang cukup besar dari P101. Acara Produce 101 season 2 ini memperoleh banyak hujatan, karena tidak mendebutkan beberapa trainee yang dianggap sangat berbakat, seperti Kim Samuel dan Kim Jonghyun.

Sepertinya acara yang digawangi MNET ini dari episode pertama sampai terakhir, terus menerus tuai kontroversi, baik dari netizen Korea dan internasional.

KEYWORD :

Kpop Produce 101 Kim Samuel




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :