Kamis, 25/04/2024 19:33 WIB

Wenger Dinilai Pelatih Terbaik Arsenal Sepanjang Sejarah

Tak ada yang mampu gantikan Wenger jadi pelatih Arsenal saat ini.

Arsene Wenger

London - Mantan pemain Arsenal, Patrick Viera menilai tim berjuluk Meriam London takkan menemukan pelatih yang lebih baik dari Arsene Wenger saat ini. Menurutnya apa yang telah dilakukan pihak klub dengan memperpanjang kontrak The Profesor merupakan langkah terbaik yang dilakukan pihak klub. Pasalnya sangat sulit menemukan manajer seperti Wenger untuk klub Emirates. 

"Dia seharusnya meninggalkan Arsenal, karena saya pikir tidak akan mudah menemukan pengganti yang lebih baik darinya. Wenger mampu bertahan lama di Emirates itu merupakan sesuatu yang sangat luar biasa," ujar Viera. 

Wenger beberapa pekan lalu dihadapkan dengan rumor pemecatannya di Arsenal setelah gagal membawa Ozil, dkk menempati posisi empat besar di Liga Inggris serta gagal meloloskan tim meriam London ke Liga Champions musim depan. Namun ia berhasil mengantarkan Arsenal menjuarai FA Cup sekaligus menyelamatkan dirjnya dari pemecatan. 

Dilansir dari ESPN, pelatih berkebangsaan Inggris tersebut kembali dipercaya untuk menjadi arsitek Arsenal dua tahun mendatang pasca menandatangani kontrak baru hingga 2019 nanti. 

KEYWORD :

Wenger Arsenal Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :