Rabu, 24/04/2024 17:25 WIB

Hazard Masih Betah di Stamford Bridge

Saya menyukai klub ini karena ini merupakan keluarga. Saya memiliki banyak teman dan kami semua berbicara satu sama lain.

Eden Hazard

London - Sebelumnya Eden Hazard, pemain sayap Chelsea, sering dikait-kaitkan akan segera hengkang dari Stamford Bridge. Klub besar Eropa seperti Real Madrid santer diberitakan berminat mendatangkannya dengan harga 100 juta pound.

Namun, pemain internasional Belgia itu, mengatakan bahwa Chelsea adalah ibarat keluarganya, dan tak berminat pergi meninggalkan klub yang baru saja membawa tropi liga primer itu.

"Saya menyukai klub ini karena ini merupakan keluarga. Saya memiliki banyak teman dan kami semua berbicara satu sama lain. Saya sekarang telah berada di sini selama lima tahun, dan saya begitu gembira. Saya berada di salah satu klub terbaik di dunia, maka saya sangat gembira dapat bermain untuk klub sebesar ini," jelas Hazard seperti dilansir dari laman resmi klub.

Chelsea mendatangkan Hazard pada 2012. Pergerakannya yang lincah mengeksploitasi ruang, membawa Hazard sebagai pemain terbaik CHelsea tiga kali dalam lima tahun.

"Tentu saja memenangi liga adalah sesuatu yang paling kami inginkan, dan penghargaan ini hanya merupakan bonus," tambah Hazard.

Hazard masih memiliki kontrak di Chelsea hingga tahun 2020.[]

KEYWORD :

eden hazard stamford bridge chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :