Jum'at, 19/04/2024 08:45 WIB

KPOP

SM Entertainment Ajak 100 Artisnya Workshop ke Jeju

SM Entertainment akan mengajak 100 artisya ke Pulau Jeju untuk melakukan workshop pelatihan  Pada 2016 lalu lebih dari 350 seniman dan staf SM pergi ke Hawai untuk workshop.

SM staff bersama artis SM Entertainment saat workshop ke Hawai tahun 2016 lalu (Foto: Koreaboo)

Jakarta - SM Entertainment akan mengajak 100 artisya ke Pulau Jeju, untuk melakukan workshop pelatihan. Pada 2016 lalu, lebih dari 350 seniman dan staf SM pergi ke Hawai untuk workshop, dan juga merayakan ulang tahun ke-20 agensi tersebut.

Tahun ini, lebih dari 900 staf SM menuju pulau Jeju bersama dengan artis-artis SM lain seperti, U-Know Yunho, Girl Generation, EXO, Red Velvet, dan NCT.

Menurut keterangan yang dihimpun Koreaboo, aktor, model, dan entertainer dari perusahaan yang berafiliasi dengan SM  Entertainment, seperti SM C & C, ESteem Entertainment, dan Mystic Entertainment juga akan turut hadir dalam workshop tersebut.

MWorkshop ini selain untuk membantu agensi, juga diharapkan dapat membantu menghidupkan kembali pariwisata di Pulau Jeju. "Kami memilih Pulau Jeju untuk lokasi workshop karena kami merasa dapat membantu merevitalisasi industri pariwisata Jeju," ujar staff SM Entertainment.

Sebelumnya industri pariwisata di Pulau tersebut dapat berkembang pesat, berkat turi-turis dari China. Namun, semenjak Korea memutuskan untuk menjalankan program THAAD bersama Amerika Serikat, jumlah turis dari negeri ginseng itu menurun drastis.

KEYWORD :

Kpop SM Entertainment EXO SNSD




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :