Jum'at, 19/04/2024 23:43 WIB

Kunjungan Emosional Adele ke Grenfell Tower

Pelantun Hello itu terlihat cukup sedih dan emosional saat mengunjungi kawasan Grenfell Tower, sebuah apartemen 24 lantai yang hangus terbakar.

Adele kunjungi apartemen 24 yang terbakar

London - Pelantun Hello itu terlihat cukup sedih dan emosional saat mengunjungi kawasan Grenfell Tower, sebuah apartemen 24 lantai yang hangus terbakar. Adele menghibur mereka dan memberikan simpatiknya kepada orang-orang yang terdampak api yang menyapu sepanjang blok apartemen tersebut.

Adele, dalam gambar, tampak cukup emosional dan tak kausa menahan air matanya melihat orang-orang terdampak yang menggunakan area gang untuk berteduh sementara.

Di bawah bayang-bayang Kensington Tower sebelah utara, penyanyi pop kelahiran TOttenham itu melihat lebih dekat apartemen yang sudah hangus menghitam itu. Dilaporkan, 12 orang tewas pada musibah tersebut, sementara lebih dari 80 orang terluka.

Adele, bersama suaminya, Simon Konecki, memberikan kejutan pada orang-orang terdampak, mengunjungi mereka dan menghiburnya.

"Adele terlihat di Grenfell Tower hari ini menawarkan dukungannya kepada semua orang yang terkena dampak tragedi tersebut," kata seorang penggemar Adele, dilansir dari telegraph, Kamis (15/6).

Adele menunjukkan sikap yang low profile, bergaun hitam dan tampak sesekali tak beralas kaki. Banyak orang memuji Adele atas tindakannya itu.

"Ia wanita yang rendah hati," ucap penggemarnya.

"Fakta bahwa Adele telah pergi ke menara Grenfell dan tidak mengatakan sepatah kata pun tentang hal itu hanya membuktikan betapa luar biasa tulusnya dia," ucap yang lain.[]

KEYWORD :

adele grenfell tower artis dunia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :